Jakarta: Kreator konten dan influencer saat ini bisa dibilang menjadi profesi baru yang cukup menjanjikan. Keberadaan mereka kerap kali digunakan untuk memaksimalkan citra positif sebuah produk.
Influencer juga bisa dimanfaatkan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas hingga mendorong penjualan dari setiap merek. Melihat potensi itu, Ascen Management pun mencoba mewadahi anak-anak muda dalam komunitas bersama.
Berdiri sejak tahun 2020, saat ini Ascen telah merangkul lebih dari lima ribu konten kreator dari seluruh negeri. Untuk merayakan hari jadinya yang keempat, Ascen mengadakan acara khusus mengundang beberapa pembicara seperti Jessica Rosmaureena, Cel-Hanasui, Jeftarani dan Dr. Richard.
Selain itu ada Make up Demo dari MUA Fauzia Hanum. Tidak ketinggalan ada juga penampilan menarik dari Ghea Indrawari.
"Selain untuk menjadi top of mind agensi influencer, Ascen juga dapat menjadi tempat bagi para content creator untuk bertumbuh dan berproses sehingga dapat menjadi jembatan bagi para merek untuk menciptakan awareness di tengah masyarakat," kata Valda selaku General Manager Ascen Management.
"Di tengah era digital yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, kami ingin menjembatani para content creator agar bisa terus berkreasi," lanjutnya.
Selama empat tahun bergerak di industri kreatif, Ascen coba menunjukan komitmen untuk selalu melihat setiap fenomena di sosial media dan mempelajari setiap perubahan perilaku masyarakat di sosial media agar dapat beradaptasi dengan cepat dengan tren yang ada.
"Kami ingin Ascen bisa menjadi batu loncatan dan kami bisa terus memberikan layanan terbaik bagi setiap klien kami. Ascen selalu menjaga nilai-nilai seperti cepat, kreatif dan profesional yang kami jadikan modal utama bagaimana Ascen bisa dipercaya oleh ratusan merek baik lokal maupun merek internasional," paparnya.
Sementara itu, Jessica Rosmaureena yang merupakan salah satu Influencer merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Ascen Management. Dia merasa mendapat wadah untuk menuangkan ide kreatif dalam membuat sebuah konten.
"Ascen selalu memberikan tempat dan motivasi bagi para talent-nya agar dapat terus berkembang, dan memberikan kesempatan bagi para talentnya untuk terus mencoba. Berkat bimbingan Ascen, di usiaku yang terbilang masih sangat muda aku sudah bisa mandiri dan sedikit demi sedikit bisa mewujudkan apa yang aku impikan," jelasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Influencer juga bisa dimanfaatkan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas hingga mendorong penjualan dari setiap merek. Melihat potensi itu, Ascen Management pun mencoba mewadahi anak-anak muda dalam komunitas bersama.
Berdiri sejak tahun 2020, saat ini Ascen telah merangkul lebih dari lima ribu konten kreator dari seluruh negeri. Untuk merayakan hari jadinya yang keempat, Ascen mengadakan acara khusus mengundang beberapa pembicara seperti Jessica Rosmaureena, Cel-Hanasui, Jeftarani dan Dr. Richard.
Selain itu ada Make up Demo dari MUA Fauzia Hanum. Tidak ketinggalan ada juga penampilan menarik dari Ghea Indrawari.
"Selain untuk menjadi top of mind agensi influencer, Ascen juga dapat menjadi tempat bagi para content creator untuk bertumbuh dan berproses sehingga dapat menjadi jembatan bagi para merek untuk menciptakan awareness di tengah masyarakat," kata Valda selaku General Manager Ascen Management.
"Di tengah era digital yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, kami ingin menjembatani para content creator agar bisa terus berkreasi," lanjutnya.
Selama empat tahun bergerak di industri kreatif, Ascen coba menunjukan komitmen untuk selalu melihat setiap fenomena di sosial media dan mempelajari setiap perubahan perilaku masyarakat di sosial media agar dapat beradaptasi dengan cepat dengan tren yang ada.
"Kami ingin Ascen bisa menjadi batu loncatan dan kami bisa terus memberikan layanan terbaik bagi setiap klien kami. Ascen selalu menjaga nilai-nilai seperti cepat, kreatif dan profesional yang kami jadikan modal utama bagaimana Ascen bisa dipercaya oleh ratusan merek baik lokal maupun merek internasional," paparnya.
Sementara itu, Jessica Rosmaureena yang merupakan salah satu Influencer merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Ascen Management. Dia merasa mendapat wadah untuk menuangkan ide kreatif dalam membuat sebuah konten.
"Ascen selalu memberikan tempat dan motivasi bagi para talent-nya agar dapat terus berkembang, dan memberikan kesempatan bagi para talentnya untuk terus mencoba. Berkat bimbingan Ascen, di usiaku yang terbilang masih sangat muda aku sudah bisa mandiri dan sedikit demi sedikit bisa mewujudkan apa yang aku impikan," jelasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)