COMMUNITY

Cantiknya Nuansa Middle East di Tema 1001 Arabian Night Sambil Berbelanja

Yatin Suleha
Rabu 20 April 2022 / 08:01
Jakarta: Memeriahkan bulan suci Ramadan bisa dengan berbagai cara. Salah satu yang sangat menarik di bulan yang mulia ini adalah tema Arabian sambil berbelanja untuk memenuhi berbagai kebutuhan jelang Lebaran. 

Sentuhan Arabian menjadi tema utama dari Aeon Mall BSD City. Berlokasi di atrium utama (Main Atrium), Amelia selaku General Manager Mall Operation dari Aeon Mall BSD City mengatakan desain khas kota Timur Tengah menjadi satu daya tarik dengan aneka entertainment.

“Di bulan suci tahun ini, Aeon Mall BSD City ingin memberikan yang terbaik untuk pengunjung dengan mengadakan 1001 Arabian Night. Atmosfer di main atrium menggunakan desain menyerupai suasana kota khas timur tengah, dengan istana megah sebagai pusat dekorasi dan dikelilingi oleh suasana pasar yang didominasi dengan warna krem dan earth tone," papar Amelia.

"Di 1001 Arabian Night ini, akan ada bazar yang menjual berbagai produk kebutuhan Lebaran seperti busana muslim, aksesori, perlengkapan makan berupa piring dan gelas, makanan ringan, hingga mainan anak,” tambahnya lagi.

Amelia juga berjanji selain bazar yang menarik juga dimeriahkan juga dengan Middle East Dance Performance, Arabian Night Parade, Middle East Percussion, Teen Voices Ramadan, Ramadan Acapella dan Ramadan Accoustic.


arabian night
(Dengan nuansa 1001 Arabian Night, nikmati juga beragam makanan di tenant food yang telah disediakan di lantai tiga. Foto: Dok. Istimewa)
 

Tetap menjaga prokes


“Meskipun saat ini Aeon Mall BSD City sudah menggelar kembali acara di masa pandemi, kami tetap mewajibkan para peserta bazar untuk memakai masker selama berada di area main atrium. Begitu juga dengan para pengisi acara, kami mewajibkan mereka memakai face shield selama melakukan pertunjukan. Hal ini kami terapkan agar pengunjung yang datang ke 1001 Arabian Night tetap merasa aman dan nyaman,” beber Amelia.

Bagi kamu yang sedang berbelanja sambil menjalankan ibadah puasa, jangan khawatir karena tempat ini menyediakan takjil selama periode Ramadan bagi pengunjung yang menunaikan ibadah puasa agar bisa menyegerakan berbuka di Customer Service Counter lantai dasar. 

Beragam takjil yang dihadirkan merupakan bentuk partisipasi tenant Starbucks, Krispy Kreme, Gykukaku, Yoshinoya, Bakmi GM, Onezo dan Raja Sei dengan menyajikan minuman seperti teh manis, milk tea dan makanan ringan seperti donat serta puding. Jadi, saat berbuka di dalam tempat ini tak perlu khawatir.

Amelia juga menjelaskan berbagai program penawaran menarik diberikan pada para pengunjung. Salah satunya misalnya exclusive merchandise berupa handcrafted Japanese plate, berbagai diskon menarik, sekaligus program Happy Tummy: RAHMAT – Ramadan Hemat di Aeon Mall Indonesia Mobile Apps akan mendapatkan e-voucher senilai Rp20.000 yang bisa digunakan transaksi di tenant Food Carnival lantai tiga.

“Dengan adanya acara 1001 Arabian Night ini, kami berharap para pengunjung dapat mengabadikan momen bersama di area main atrium, mengikuti berbagai program belanja serta menikmati rangkaian acara yang disuguhkan. Kami juga masih tetap mengimbau kepada pengunjung agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau membersihkan tangan dengan hand sanitizer ketika berbelanja di Aeon Mall BSD City,” pungkas Amelia.

(TIN)

MOST SEARCH