COMMUNITY

Main Bareng, Bangun Silaturahmi yang Menyenangkan di Bulan Ramadan

Medcom
Senin 24 Maret 2025 / 06:38
Jakarta: Di Indonesia, silahturahmi merupakan salah satu bagian penting dalam kehidupan sehari-hari yang mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dan berbagi kebahagiaan.

Momen yang paling ditunggu untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan orang terdekat adalah saat bulan Ramadan. Dalam perayaan bulan istimewa ini, the LEGO Group meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk "Main Bareng Bangun Silaturahmi",  yang dimulai dengan perilisan sebuah film pendek.

Film ini menyoroti Ramadan sebagai momen yang identik dengan kebersamaan dan kumpul-kumpul. Namun, di tengah rutinitas yang padat, momen kedekatan ini sering kali terhalang oleh berbagai kesibukan masing-masing, sehingga membuat semakin sulit untuk kembali menjalin hubungan dengan orang-orang terkasih yang sudah lama tidak bertemu.

Menyadari hal ini, the LEGO Group bertujuan untuk mendekatkan keluarga melalui permainan kreatif dengan LEGO bricks, guna menciptakan momen kebersamaan yang berharga selama bulan Ramadan.


(LEGO Ramadan di Lippo Mall Puri, Atrium 2, Jakarta. Foto: Dok. Istimewa)

"Ramadan memiliki makna yang mendalam bagi banyak orang di Indonesia, menjadikan
kampanye ini sangat spesial. Momen kebersamaan seperti ini menginspirasi the LEGO Group untuk menjadi bagian dari perayaan tersebut. Kami ingin menghadirkan kegembiraan bermain ke dalam Ramadan, membantu setiap keluarga menciptakan kenangan bermakna dan mempererat hubungan keluarga," ujar Rohan Mathur, Marketing Director, India & Emerging Asia, The LEGO Group.

Selain itu, LEGO Group juga mengajak seluruh keluarga untuk bermain bersama, baik di rumah maupun di luar rumah. Untuk kegiatan di luar rumah, ada acara menarik di event LEGO Ramadan, di mana semua anggota keluarga dapat menikmati berbagai aktivitas seru sambil ngabuburit, menunggu waktu berbuka puasa. 

Acara ini diselenggarakan di Lippo Mall Puri, Atrium 2, Jakarta, sejak 7 Maret hingga 6 April 2025. Di acara ini, keluarga juga dapat mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan berfoto di photo booth, menciptakan kenangan Ramadan yang tak terlupakan.

"Selama bulan Ramadan, the LEGO Group berharap dapat menginspirasi interaksi, kebersamaan, dan kreativitas. Melalui permainan kreatif, baik anak-anak maupun orang dewasa dapat membangun hubungan yang lebih bermakna dan menciptakan kenangan indah di bulan yang penuh berkah ini," tutup Rohan Mathur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(yyy)

MOST SEARCH