End Google Analytics -->
COMMUNITY

Pangansari Hadirkan Produk Terbaik di Expo Hajj Saudi Arabia 2023

Medcom
Senin 09 Januari 2023 / 15:06
Jakarta: Kesuksesan acara Expo Haji pada tahun 2021 lalu, membawa Arab Saudi untuk menjadi tuan rumah Expo Hajj di Jeddah. Eksibisi selama empat hari ini merupakan upaya berkelanjutan Kementerian Haji dan Umroh, guna mengembangkan layanan dan solusi inovatif untuk melayani jamaah dengan lebih baik.

Melansir dari penjelasan Trade Arabia, Kementerian Haji bekerja meningkatkan perjalanan jamaah ke Dua Masjid Suci dan memperkaya pengalaman keagamaan dan budaya mereka. 

Expo Hajj di Jeddah, dimulai dari tanggal 9 - 12 Januari 2023 di Jeddah Superdome, Jeddah, Saudi Arabia. Acara ini khusus digelar bagi perusahaan yang terlibat dalam penyediaan layanan haji dan umroh.

Salah satu perusahaan yang terlibat dalam acara tersebut adalah PT Pangansari Utama (PSU) yang merupakan perusahaan dukungan makanan, logistik, ritel dan manajemen yang berbasis di Indonesia dengan kemampuan kelas dunia. 

Pada kesempatan kali ini, Pangansari tidak hanya mengadakan pameran produk andalannya, tapi juga mengadakan live cooking bagi pengunjung yang datang. 


(Pangansari adakan pameran produk andalan dan live cooking di Expo Hajj di Jeddah. Foto: Dok. Istimewa)

Pun tetap menyuguhkan beragam produk seperti, bumbu dan rempah, makanan siap saji, sosis dan nugget kualitas premium, makanan laut olahan, bumbu premix, kopi, dan produk komoditi lainnya.

“Acara ini diharapkan dapat menarik sekelompok elite terbatas baik dari sektor publik maupun swasta. Akan ada lebih dari 200 pembicara dan peserta dari kedua sektor pada acara tersebut, semuanya bekerja sama untuk menghasilkan ide-ide segar dan kreatif yang melebihi harapan para tamu," papar Menteri Haji dan Umroh Arab Saudi Tawfiq Al Rabiah.

Acara tahunan tersebut akan diselenggarakan oleh kementerian di bawah naungan Pangeran Khaled Al Faisal, Penasihat Raja Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Gubernur Makkah.

Selain membangun ekosistem digital yang berkembang, di mana akan membantu jamaah mendapatkan pengalaman yang lebih baik, acara ini juga akan membahas dan menyoroti berbagai tema yang relevan dengan pengembangan layanan untuk para tamu. 

Layanan ini termasuk perihal logistik, transportasi, operasi manajemen keramaian, layanan perumahan dan perhotelan, layanan katering, manajemen fasilitas dan layanan, perawatan keselamatan dan kesehatan, serta memperkaya pengalaman jamaah.
(TIN)

MOST SEARCH