COMMUNITY

Gelar E-Vehicle Week, Masyarakat Dikenalkan Beragam Jenis Kendaraan Listrik

Gervin Nathaniel Purba
Jumat 09 April 2021 / 21:58
Tangerang Selatan: Dalam beberapa tahun mendatang, seluruh dunia akan menggunakan kendaraan listrik. Di Indonesia, beberapa mobil listrik mulai digunakan oleh segelintir orang.

Mengingat fenomena tersebut, Living World Alam Sutera ingin berperan dalam mengenalkan kendaraaan listrik kepada masyarakat, melalui kegiatan E–VEHICLE WEEK Living World Alam Sutera. Kegiatan ini berlangsung pada 9 hingga 11 April 2021 di West Atrium Living World Alam Sutera.

Dalam menggelar E–VEHICLE WEEK, Living World Alam Sutera turut menggandeng berbagai komunitas kendaraan listrik, seperti E-Bike Indonesia, Skuter Electric, Joey Scooter Indonesia, Red Wheels Indonesia, Emostra Garage, Fiiddo Indonesia, Setrum.com, esk8jkt Koowheel Electric Skateboard, Glisser Scooter Club, EBoard Indonesia, ESOI, dan Ninebot Community.

Para pengunjung bisa menemukan semua hal mengenai kendaraan listrik di E-VEHICEL WEEK. Mulai dari skuter, skateboard listrik, hingga sepeda listrik.

"Kami memfasilitasi para pecinta kendaraan listrik dan komunitasnya untuk berbagi pengalaman, serta menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan saja mobilnya," ujar Marketing Manager Living World Alam Sutera Romi Mulyadi, dikutip keterangan tertulis, Jumat, 9 April 2021.

"Selain itu, di acara ini, kami juga ingin menginformasikan bahwa di Living World Alam Sutera sudah tersedia Electric Vehicle Charging Station" ujar Romi.

Salah satu spot yang wajib dikunjungi adalah area Largo Handcrafted e-bike, yang menyediakan berbagai jenis sepeda elektrik dan aksesorinya. Di tengah euphoria sepeda seperti saat ini, kehadiran sepeda elektrik menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu.

Kegiatan E-VEHICLE WEEK juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah, seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya. 
(ROS)

MOST SEARCH