End Google Analytics -->
COMMUNITY

Unik, Kolaborasi Perhiasan dan F&B Pertama di Indonesia

Yuni Yuli Yanti
Selasa 17 Januari 2023 / 11:00
Jakarta: The Palace Jeweler, retail perhiasan PT Central Mega Kencana (CMK), membuka gerai terbarunya di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan pada awal Januari 2023. Gerai ke-45 dari The Palace Jeweler ini memperkenalkan konsep baru lifestyle jewelry & cafe yang menawarkan konsep berbelanja perhiasan yang berbeda dengan menggandeng merk retail F&B ternama di Indonesia: Bakerzin.

The Palace Jeweler - Cafe by Bakerzin ini akan berlokasi di area Ground Floor, Living World, Alam
Sutera, bersama dengan tenant-tenant F&B favorit pengunjung, sehingga memberikan kenyamanan dan aksesibilitas yang mudah bagi para pengunjung.

Pemilihan lokasi yang dirasa berbeda dan strategis bagi sebuah gerai perhiasan ini seakan mengabsahkan eksistensi The Palace Jeweler sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari masyarakat Indonesia, terutama di Tangerang Selatan, yang dewasa ini tengah menjadi salah satu kawasan residensial dan gaya hidup pilihan warga Jabodetabek. 

Kehadiran gerai baru dengan konsep yang berbeda di pusat perbelanjaan dan gaya hidup kenamaan Kota Tangerang Selatan ini juga membuktikan kiprah The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan yang selalu mengedepankan konsep 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” untuk semakin terdepan dalam memberikan pelayanan dan pengalaman paling berharga bagi masyarakat Indonesia. 


(Peresmian gerai baru The Palace X Bakerzin di Living World, Alam Sutera. Foto: Dok. Istimewa)

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler mengatakan masyarakat tengah berada di masa derasnya arus ekonomi kreatif global serta Nasional yang mendorong tiap-tiap pelaku industri ritel untuk mengeksplorasi kreativitas dan kolaborasi tanpa batas. 

"Salah satunya tentunya kami, The Palace Jeweler, yang melalui gebrakan ini, ingin mengatakan kepada publik bahwa brand tidak hanya konsisten menyediakan perhiasan emas dan perhiasan berlian berkualitas di gerai-gerainya, namun juga menyajikan customer experience yang selalu berkembang,” jelasnya. 

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda, Jelita menambahkan bahwa merek perhiasan ini mengusung konsep megastore perhiasan. Hal ini pun berlaku pada gerai baru di Living World, Alam Sutera. 

"Demi menghadirkan layanan terbaik bagi para pelanggan, gerai didesain agar menjadi 'one stop shopping destination'. Dengan begitu, konsumen tidak perlu berpindah-pindah tempat untuk mencari perhiasan incarannya. Terkenal sebagai merek perhiasan yang Therjangkau, gerai The Palace Jeweler di Living World, Alam Sutera menghadirkan exclusive diamond jewelry melalui Moela Collection. Koleksi perhiasan tersebut ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu, sehingga cocok bagi konsumen yang ingin mulai mengoleksi perhiasan berlian atau perhiasan emas," pungkas Jelita. 
(yyy)

MOST SEARCH