COMMUNITY

Kolaborasi Barbour X Brompton Hadirkan C Line Explore, Berapa Harganya?

A. Firdaus
Sabtu 12 November 2022 / 11:27
Jakarta: Produsen sepeda asal Inggris, Brompton kali ini berkolaborasi dengan merek pakaian ternama Barbour. Keduanya menciptakan sebuah kombinasi yang pas antara sepeda dengan tas, yaitu C Line Explore - MSRP.

C Line Explore - MSRP merupakan edisi terbatas koleksi 2022. Koleksi ini mempertemukan dua merek asal Inggris dengan gaya yang berbeda: Brompton Bicycle yang khas dengan gaya hidup kota, bertemu dengan Barbour dengan gaya pakaian outdoor. Kolaborasi kedua ini menghadirkan koleksi sepeda dan tas dengan warna khusus.

"Kolaborasi ini mengedepankan konsep praktis, bergaya, dan inovatif. Koleksi khusus ini telah dirancang dengan detail dengan memperhatikan hal-hal teknis, agar orang-orang dapat memakainya baik saat bersepeda maupun berkegiatan sehari-hari," kata Ian Bergin, Director of Menswear and Accessories Barbour.

Sementara itu Will Butler-Adams, CEO Brompton Bicycle menambahkan, koleksi baru ini memperlihatkan desain terbaik ala Inggris dari Brompton dan Barbour.

"Dengan adanya kolaborasi ini, kami memiliki satu tujuan, yaitu merayakan setiap perjalanan kita, baik dengan sepeda lipat Brompton maupun sebatas melakukan kegiatan sehari-hari kita," kata Will.
 

Barbour x Brompton C Line Explore - MSRP (termasuk tas holdall and pouch)
Rp46.650.000


Sama seperti Barbour biasa digunakan untuk berkegiatan di luar rumah, demikian juga sepeda edisi spesial Brompton ini. Dikhususkan untuk perjalanan dengan pengaturan 6-gear, Barbour x Brompton C Line Explore memiliki sadel Brooks C17 yang cocok untuk segala cuaca dan roda ban Schwalbe Almotion.

Sementara tas yang dibuat oleh Barbour sangat pas untuk sepeda Brompton. Apalagi tampilannya juga dilengkapi dengan lapisan cat Amble Sands.

Terinspirasi dari pantai yang indah di South Shields area Timur Laut Inggris, frame dan forks dari edisi spesial Barbour x Brompton memiliki aksen Amble Sands Gloss. Sadel Brooks yang berwarna abu-abu dan custom-serial plate dari sepeda ini pun terinspirasi dari bangunan mercusuar yang ada di sepanjang pantai tersebut.

"Untuk sentuhan akhir, terdapat edition-specific gold decals yang melengkapi tampilan natural dari sepeda ini," ucap Will.

Brooks C17 Cambium Saddle dirancang apik dengan kualitas tahan lama dan kenyamanan sebagai faktor utama. Penggunaan karet dan bahan daur ulang merupakan nilai plus dan dapat digunakan untuk berkegiatan di segala cuaca.
 

Tas


Koleksi tas Barbour x Brompton dirancang khusus untuk melengkapi tampilan spesial Sepeda Barbour x Brompton di perjalanan spontan akhir pekan atau perjalanan di kota. Wax Holdall dan Zip Pouch merupakan dua tas yang menjadi bagian dari paket peluncuran spesial ini. Di samping itu juga ada Wax City Bag yang tidak termasuk dalam paket. Namun, ketiga tas ini jika diinginkan dapat dibeli terpisah.
 

Barbour x Brompton Wax Holdall - Rp 5.500.000


Tas Barbour dirancang ulang untuk Brompton dengan ukuran 24 liter yang pas untuk bagian depan sepeda Brompton. Dibuat dengan material 10oz wax cotton yang kuat dan tahan lama, tas ini memiliki motif tartan klasik yang khas dan handle grip berbahan kulit untuk tampilan elegan dan praktis.
 

Barbour x Brompton Zip Pouch - Rp 925.000 (termasuk)


Barbour x Brompton Zip Pouch dirancang agar pas dengan handlebar atau sadel sepeda Brompton. Ukuran pouch dibuat pas untuk membawa barang-barang yang penting.
 

Barbour X Brompton Wax City Bag - Rp 4.500.000


Tas Brompton sehari-hari. Didesain ulang oleh Barbour dengan material 10oz wax cotton yang ikonik. Dengan perangkat keras kuningan dan trim kulit. Aman dipadankan di bagian depan sepeda Anda. Buka dalam hitungan detik. Dikemas dalam ruang 12 liter. Termasuk area khusus untuk laptop.

Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia mengatakan, kolaborasi antara Barbour dengan Brompton Bicycle adalah kolaborasi yang spesial. Oleh karena itu, hanya untuk peluncuran di Indonesia, kamu akan mendapat banyak benefit lainnya selain mendapatkan sepeda dan tas Barbour x Brompton Bicycle dengan edisi terbatas.

"Benefitnya yaitu mendapatkan bike tag dan sertifikat dengan tanda tangan dari CEO Brompton Bicycle Will Butler-Adams, serta berbagai voucher potongan harga dari berbagai mitra kolaborasi seperti Garmin, Orvia Gelato, Proteinc. dan Royal Sports Performance Centre," tutup Kevin.
 
(FIR)

MOST SEARCH