COMMUNITY
frank Green X NIDJI, Gaungkan Gaya Hidup Berkelanjutan Lewat Warna dan Musik
Yuni Yuli Yanti
Jumat 26 Desember 2025 / 07:00
Jakarta: Dalam upaya menggaungkan komitmen terhadap gaya hidup berkelanjutan, merek tumbler, frank green berkolaborasi dengan brand fenomenomal Indonesia, NIDJI.
Lebih dari sekadar kolaborasi produk, kerja sama ini lahir dari kesamaan nilai dan perjalanan yang telah terbangun sejak lama.
Diketahui, sejak pertama kali frank green hadir di Indonesia, NIDJI telah secara konsisten memberikan dukungan nyata. Bahkan, seluruh personel hingga kru NIDJI menjadikan tumbler frank green sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari, mulai dari latihan, tur, hingga kegiatan di balik panggung.
Kebiasaan ini menjadikan NIDJI bukan hanya sebagai kolaborator, tetapi juga pelopor gaya hidup berkelanjutan di industri musik Indonesia, dengan selalu membawa tumbler sebagai simbol komitmen terhadap pengurangan sampah sekali pakai.
"Kami melihat frank green bukan hanya sebagai produk, tetapi sebagai medium untuk menyampaikan nilai dan enam karakter berbeda yang membentuk kami sebagai band. Ini cara yang menyenangkan untuk menunjukkan bahwa sustainability bisa hadir lewat hal-hal yang dekat dengan keseharian," ungkap Ubay, vokalis NIDJI, dalam acara 'frank green Media Lunch', Rabu (24/12/2025), di PIM 2, Jakarta.
Kolaborasi frank green x NIDJI menghadirkan enam pilihan warna eksklusif yang merepresentasikan karakter masing-masing personel, yaitu Lilac Haze, Neon Pink, Neon Orange, Khaki, Sky Blue, dan Toffee.

(Setiap warna menjadi wujud ekspresi diri, kreativitas, sekaligus pesan bahwa gaya hidup berkelanjutan bisa dijalani dengan cara yang personal dan menyenangkan. Foto: Dok. Yuni)
"Kolaborasi ini sangat personal bagi kami. NIDJI bukan hanya partner, tetapi sudah menjadi bagian dari perjalanan frank green di Indonesia sejak hari pertama. Mereka membuktikan bahwa sustainability bukan sekadar kampanye, melainkan kebiasaan yang dijalani secara konsisten," ujar Firman, CEO Maestro Nexindo Indonesia, distributor resmi frank green di Indonesia.
Selain itu, Firman menambahkan melalui kolaborasi ini frank green ingin mengajak lebih banyak orang untuk melihat bahwa pilihan reusable bisa tetap stylish, ekspresif, dan penuh makna.
Tak hanya menghadirkan produk kolaborasi, frank green dan NIDJI juga ingin menciptakan pengalaman yang lebih dekat dengan para penggemar. Setiap pembelian produk frank green x NIDJI, kamu berkesempatan untuk bermain padel bersama NIDJI di tahun 2026.
Menurut Firman, PIM dipilih karena merepresentasikan target market frank green yang erat dengan nilai kekeluargaan dan gaya hidup berkelanjutan, serta menjadi destinasi liburan bagi masyarakat urban.
Bersamaan dengan pembukaan pop-up store PIM, frank green turut menghadirkan Change Colour Tumbler yang eksklusif hanya tersedia di store PIM.

(Para personel NIDJI mencoba produk Change Colour Tumbler di pop-up store franke green yang berlokasi di PIM 1. Foto: Dok. Yuni)
Produk inovatif ini hadir dalam dua warna spesial: Volt dan Lava, yang menawarkan pengalaman visual unik saat warna tumbler berubah sesuai suhu, sekaligus memperkuat identitas frank green sebagai brand reusable yang fungsional dan fun.
"Melalui kolaborasi dengan NIDJI serta kehadiran pop-up store terbaru di PIM, frank green mengajak masyarakat untuk menjadikan pilihan berkelanjutan sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari. Berawal dari kebiasaan kecil, didukung oleh konsistensi, dan dirayakan bersama," tutup Firman.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Lebih dari sekadar kolaborasi produk, kerja sama ini lahir dari kesamaan nilai dan perjalanan yang telah terbangun sejak lama.
Diketahui, sejak pertama kali frank green hadir di Indonesia, NIDJI telah secara konsisten memberikan dukungan nyata. Bahkan, seluruh personel hingga kru NIDJI menjadikan tumbler frank green sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari, mulai dari latihan, tur, hingga kegiatan di balik panggung.
Kebiasaan ini menjadikan NIDJI bukan hanya sebagai kolaborator, tetapi juga pelopor gaya hidup berkelanjutan di industri musik Indonesia, dengan selalu membawa tumbler sebagai simbol komitmen terhadap pengurangan sampah sekali pakai.
"Kami melihat frank green bukan hanya sebagai produk, tetapi sebagai medium untuk menyampaikan nilai dan enam karakter berbeda yang membentuk kami sebagai band. Ini cara yang menyenangkan untuk menunjukkan bahwa sustainability bisa hadir lewat hal-hal yang dekat dengan keseharian," ungkap Ubay, vokalis NIDJI, dalam acara 'frank green Media Lunch', Rabu (24/12/2025), di PIM 2, Jakarta.
Kolaborasi frank green x NIDJI menghadirkan enam pilihan warna eksklusif yang merepresentasikan karakter masing-masing personel, yaitu Lilac Haze, Neon Pink, Neon Orange, Khaki, Sky Blue, dan Toffee.

(Setiap warna menjadi wujud ekspresi diri, kreativitas, sekaligus pesan bahwa gaya hidup berkelanjutan bisa dijalani dengan cara yang personal dan menyenangkan. Foto: Dok. Yuni)
"Kolaborasi ini sangat personal bagi kami. NIDJI bukan hanya partner, tetapi sudah menjadi bagian dari perjalanan frank green di Indonesia sejak hari pertama. Mereka membuktikan bahwa sustainability bukan sekadar kampanye, melainkan kebiasaan yang dijalani secara konsisten," ujar Firman, CEO Maestro Nexindo Indonesia, distributor resmi frank green di Indonesia.
Selain itu, Firman menambahkan melalui kolaborasi ini frank green ingin mengajak lebih banyak orang untuk melihat bahwa pilihan reusable bisa tetap stylish, ekspresif, dan penuh makna.
Tak hanya menghadirkan produk kolaborasi, frank green dan NIDJI juga ingin menciptakan pengalaman yang lebih dekat dengan para penggemar. Setiap pembelian produk frank green x NIDJI, kamu berkesempatan untuk bermain padel bersama NIDJI di tahun 2026.
Pop-up store frank green
Seiring dengan peluncuran kolaborasi ini, frank green juga mengumumkan pembukaan pop-up store terbarunya di Pondok Indah Mall 1 (PIM 1), tepatnya di Area 51.Menurut Firman, PIM dipilih karena merepresentasikan target market frank green yang erat dengan nilai kekeluargaan dan gaya hidup berkelanjutan, serta menjadi destinasi liburan bagi masyarakat urban.
Bersamaan dengan pembukaan pop-up store PIM, frank green turut menghadirkan Change Colour Tumbler yang eksklusif hanya tersedia di store PIM.

(Para personel NIDJI mencoba produk Change Colour Tumbler di pop-up store franke green yang berlokasi di PIM 1. Foto: Dok. Yuni)
Produk inovatif ini hadir dalam dua warna spesial: Volt dan Lava, yang menawarkan pengalaman visual unik saat warna tumbler berubah sesuai suhu, sekaligus memperkuat identitas frank green sebagai brand reusable yang fungsional dan fun.
"Melalui kolaborasi dengan NIDJI serta kehadiran pop-up store terbaru di PIM, frank green mengajak masyarakat untuk menjadikan pilihan berkelanjutan sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari. Berawal dari kebiasaan kecil, didukung oleh konsistensi, dan dirayakan bersama," tutup Firman.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)