COMMUNITY
HUT ke-20, Mie Sedaap Ajak Gen Z Eksplorasi 5 Panca Indera di Come See Me Festival 2024
Yuni Yuli Yanti
Sabtu 21 September 2024 / 08:00
Jakarta: Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-20, Mie Sedaap kembali menggelar 'Come See Mie Festival' pada 20-22 September 2024, di Candi Prambanan, Yogyakarta.
Merek mi instan dari Wings Group ini mengusung semangat "Don't Stop Mie Now" untuk mengajak anak muda utamanya Generasi Z agar terus menggali potensi, kemampuan dan mengembangkan diri, layaknya anak usia 20 tahunan.
"Orang bilang, usia 20 tahun itu kan usia yang lagi sedap-sedapnya ya. Jadi kita ingin terus memberikan yang terbaik, inovatif, dan mengajak para konsumen untuk berani eksplor," ungkap Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia.
Pada acara Come See Me Festival di Yogyakarta ini, lanjut Katria, begitu spesial karena mengusung tema "The Mythical Journey" yang akan mengajak anak muda masuk ke suasana fantasi penuh keajaiban, di mana kreativitas, seni, dan inovasi rasa berbaur menjadi satu.
"Ini bukan festival biasa, tetapi setiap aktivitas di dalamnya menyajikan suatu pengalaman yang menakjubkan. Candi Prambanan disulap sedemikian rupa untuk menawarkan eksplorasi yang penuh warna, menjembatani dunia kuliner, ekspresi kreatif, musik, dan pastinya makanan yang sedaap," jelas Katria.
Bukan cuma itu, Katria mengatakan bahwa Mie Sedaap sendiri sudah menjadi brand mie instan pilihan Gen-Z. Oleh sebab itu, Mie Sedaap juga menggandeng seorang ilustrator muda, WD Willy untuk menciptakan lima karakter unik sebagai penggambaran varian rasa Mie Sedaap dan Gen-Z tentunya.
WD Willy menyebutkan kelima karakter maskot Mie Sedaap yang otentik dan unik, yaitu Greg, Sonya, Chibi, Secha, dan Dae Han. Setiap karakter ini merepresentasikan tiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng sampai Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa.
"Apa yang Mie Sedaap dan saya coba bawa di sini adalah cara baru untuk menghubungkan brand dengan generasi yang tumbuh di era digital, dengan ilustrasi dan karakter yang tidak hanya menarik secara visual, tapi juga punya cerita di baliknya. Mie Sedaap memberikan rasa yang otentik dan pengalaman seru untuk semua kalangan, terutama Gen-Z. Kolaborasi ini jadi momen yang sangat spesial buat saya sebagai ilustrator, karena mencerminkan jiwa Gen-Z yang ekspresif dan berani beda," ujar WD Willy pada konferensi pers, Jumat (20/9/2024) di Candi Prambanan.

(WD Willy dan salah satu maskot karakter Mie Sedaap, Chibi. Foto: Dok. Istimewa)
Selama 3 hari, Come See Mie Fest 2024 akan menghadirkan The Changcuters, Kunto Aji, Geisha, Club Dangdut Racun, Chyntia Gabriella, Diskopantera, dan Kotak.
KOTAK sebagai band kenamaan Indonesia yang turut hadir meramaikan event Come See Mie Fest 2024 mengatakan bahwa Come See Mie Festival 2024 adalah salah satu pengalaman yang paling seru dan mengesankan bagi mereka.
"Musik kami terus berkembang, tetapi kami selalu berpegang pada semangat dan energi yang telah menjadi identitas KOTAK. Kami merasa dengan partisipasi kami di event
ini, kami bisa semakin relevan dengan berbagai generasi—dari milenial hingga Gen-Z," ujar Tantri mewakili Band KOTAK.
Dalam pagelaran festival ini, Katria menyampaikan di acara Come See Mie Fest 2024, semua panca indera kita bisa merasakan lebih banyak keseruan dan inovasi. "Kami percaya bahwa setiap momen, mulai dari kumpul bareng teman atau keluarga, bisa jadi
lebih spesial dengan kehadiran Mie Sedaap," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Merek mi instan dari Wings Group ini mengusung semangat "Don't Stop Mie Now" untuk mengajak anak muda utamanya Generasi Z agar terus menggali potensi, kemampuan dan mengembangkan diri, layaknya anak usia 20 tahunan.
"Orang bilang, usia 20 tahun itu kan usia yang lagi sedap-sedapnya ya. Jadi kita ingin terus memberikan yang terbaik, inovatif, dan mengajak para konsumen untuk berani eksplor," ungkap Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia.
Pada acara Come See Me Festival di Yogyakarta ini, lanjut Katria, begitu spesial karena mengusung tema "The Mythical Journey" yang akan mengajak anak muda masuk ke suasana fantasi penuh keajaiban, di mana kreativitas, seni, dan inovasi rasa berbaur menjadi satu.
"Ini bukan festival biasa, tetapi setiap aktivitas di dalamnya menyajikan suatu pengalaman yang menakjubkan. Candi Prambanan disulap sedemikian rupa untuk menawarkan eksplorasi yang penuh warna, menjembatani dunia kuliner, ekspresi kreatif, musik, dan pastinya makanan yang sedaap," jelas Katria.
Bukan cuma itu, Katria mengatakan bahwa Mie Sedaap sendiri sudah menjadi brand mie instan pilihan Gen-Z. Oleh sebab itu, Mie Sedaap juga menggandeng seorang ilustrator muda, WD Willy untuk menciptakan lima karakter unik sebagai penggambaran varian rasa Mie Sedaap dan Gen-Z tentunya.
WD Willy menyebutkan kelima karakter maskot Mie Sedaap yang otentik dan unik, yaitu Greg, Sonya, Chibi, Secha, dan Dae Han. Setiap karakter ini merepresentasikan tiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng sampai Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa.
"Apa yang Mie Sedaap dan saya coba bawa di sini adalah cara baru untuk menghubungkan brand dengan generasi yang tumbuh di era digital, dengan ilustrasi dan karakter yang tidak hanya menarik secara visual, tapi juga punya cerita di baliknya. Mie Sedaap memberikan rasa yang otentik dan pengalaman seru untuk semua kalangan, terutama Gen-Z. Kolaborasi ini jadi momen yang sangat spesial buat saya sebagai ilustrator, karena mencerminkan jiwa Gen-Z yang ekspresif dan berani beda," ujar WD Willy pada konferensi pers, Jumat (20/9/2024) di Candi Prambanan.

(WD Willy dan salah satu maskot karakter Mie Sedaap, Chibi. Foto: Dok. Istimewa)
Sajian beragam genre musik
Selain mencoba berbagai menu kreasi menu mi instan, permainan yang seru dan visual art yang indah, festival ini juga menyuguhkan penampilan dari band-band ternama dalam negeri.Selama 3 hari, Come See Mie Fest 2024 akan menghadirkan The Changcuters, Kunto Aji, Geisha, Club Dangdut Racun, Chyntia Gabriella, Diskopantera, dan Kotak.
KOTAK sebagai band kenamaan Indonesia yang turut hadir meramaikan event Come See Mie Fest 2024 mengatakan bahwa Come See Mie Festival 2024 adalah salah satu pengalaman yang paling seru dan mengesankan bagi mereka.
"Musik kami terus berkembang, tetapi kami selalu berpegang pada semangat dan energi yang telah menjadi identitas KOTAK. Kami merasa dengan partisipasi kami di event
ini, kami bisa semakin relevan dengan berbagai generasi—dari milenial hingga Gen-Z," ujar Tantri mewakili Band KOTAK.
Dalam pagelaran festival ini, Katria menyampaikan di acara Come See Mie Fest 2024, semua panca indera kita bisa merasakan lebih banyak keseruan dan inovasi. "Kami percaya bahwa setiap momen, mulai dari kumpul bareng teman atau keluarga, bisa jadi
lebih spesial dengan kehadiran Mie Sedaap," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)