COMMUNITY

Serunya K-Fun Fest 2025: Korea Vibes Tanpa Paspor di Tengah Jakarta

Medcom
Senin 12 Mei 2025 / 10:00
Jakarta: Kini, tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan untuk bisa merasakan langsung Korea vibes. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) melalui Indomie, Indomilk, dan Chitato, mempersembahkan K-Fun Fest 2025, festival yang menyajikan kombinasi seru dari kuliner, musik, dan fashion Korea serta kreativitas anak muda Indonesia. 

Berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 10-11 Mei 2025, di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, Indofood mengajak generasi muda Indonesia untuk mendapatkan pengalaman seru akan gaya hidup ala Korea.

Diketahui, K-Fun Fest 2025 menghadirkan atmosfer layaknya berjalan-jalan di tengah Myeongdong, Seoul, Korea Selatan, distrik yang terkenal akan street food, fesyen dan juga musik Korea yang mendunia. 

Bedanya, kali ini pengunjung bisa merasakan semua pengalaman tersebut bersama kreasi brand-brand yang dekat dan dicintai oleh masyarakat Indonesia, seperti Indomie, Indomilk, dan Chitato untuk terus dekat dan relevan dengan dinamika konsumen saat ini. 

Ketiga merek tersebut menghadirkan vibes Korea melalui aneka produknya, seperti Indomie meluncurkan Korean Ramyeon Series dengan tiga varian rasa barunya yaitu Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. 

Sementara, Indomilk seri Korea menawarkan beragam rasa otentik seperti Haenam Goguma, Gangneung Dalgona Coffee dan Seoul Banana. Sedangkan, Chitato memiliki varian rasa  Chitato Rose Tteokbokki dan Chitato Lite Seoul Baechu Kimchi. 


(K-Fun Fest 2025 di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat. Foto: Dok. Istimewa)

"Kami melihat gaya hidup ala Korea tidak hanya populer di kalangan anak muda Indonesia tapi juga telah menjadi bagian dari keseharian. Melalui K-Fun Fest 2025, Indofood melalui Indomie, Indomilk, dan Chitato ingin menghadirkan pengalaman gaya hidup ala Korea yang seru, menyenangkan dan penuh inspirasi dengan cara yang relevan dan dekat dengan masyarakat," ujar Fierman Authar, Head of Cunsumer Engagement PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Menyasar 30,000 pengunjung selama dua hari acara, festival ini juga menyediakan beragam area dan aktivitas menarik. Seperti K-Fun Mart, pengunjung dapat berkreasi dengan menggunakan produk Indomie, Indomilk, dan Chitato. Hallyu Playground, pengunjung dapat mencoba aneka permainan seru ala Korea. 

Selain itu, pengunjung juga dapat menjelajahi zona photo spot bertema Korea yang instagrammable serta selfie booth yang memungkinkan pengunjung untuk membawa pulang suvenir berupa foto cetak.

Di samping itu, panggung utama K-Fun Fest 2025 juga menjadi sarana bagi pengunjung maupun komunitas penggemar K-pop untuk berekspresi melalui acara noraebang, random play dance, serta dance showcase. Penampilan musik dari boy band dan girl band asal Indonesia yaitu SMASH dan Zirius semakin menyemarakkan acara. Semua ini dikemas untuk menciptakan ruang kolaborasi dan inspirasi yang seru dan menyenangkan.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan energi positif, menjadi sumber inspirasi, dan
membangkitkan semangat kolaboratif. Ini bukan hanya tentang gaya hidup ala Korea saja, namun juga tentang bagaimana kita mendapatkan pengalaman serunya dengan tetap menjadi diri sendiri sebagai masyarakat Indonesia," pungkas Fierman. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(yyy)

MOST SEARCH