Jakarta: Gala Award Superbrands Indonesia's Choice 2024 kembali digelar. Tahun ini, Gala Award mengusung tema budaya Makassar, Sulawesi Selatan dengan ikon produk budaya kapal pinisi.
Tema ini tergambar jelas pada panggung yang memiliki ornamen kapal pinisi dan baju adat Sulawesi Selatan, yakni baju bodo. Kehadiran kapal pinisi yang ditonjolkan berkaitan dengan nilai-nilai dan filosofi pada proses pembuatan Kapal Pinisi.
“Dalam budaya maritim Makassar, kita mengenal kapal pinisi sebagai simbol kehidupan dan mata pencaharian. Proses pembuatan kapal pinisi mencerminkan kerja sama, kerja keras, ketelitian, keindahan, dan keyakinan," kata CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari.
Tiga tahapan utama proses pembuatan kapal pinisi yaitu training, produksi, dan launching disebut Grandtyana bukanlah hal asing di dunia industri. Baik pada saat perencanaan produk maupun inovasi.
"Bercermin dari kapal pinisi, saya yakin para pemilik merek saat menyusun perencanaan produk berorientasi pada market, melakukan koordinasi, dan mengendalikan produksi untuk menjaga kualitas dan produktivitas, serta menyusun strategi pemasaran yang tepat untuk memastikan keberhasilan launching produk," katanya.

Acara ini memberikan penghargaan kepada 50 pemilik merek di Indonesia. Penghargaan ini diberikan setelah melalui seleksi ketat dan berdasarkan hasil survei yang dilakukan Nielsen di enam kota besar.
"Ini adalah bukti pemilik merek berkomitmen memberikan produk dan layanan berkualitas serta menciptakan inovasi yang bisa diterima secara positif oleh konsumen Indonesia," ucapnya.
Acara Gala Award Superbrands Indonesia's Choice 2024 semakin meriah dengan nyanyian merdu Rio Febrian dan Jasmine Rowe.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Tema ini tergambar jelas pada panggung yang memiliki ornamen kapal pinisi dan baju adat Sulawesi Selatan, yakni baju bodo. Kehadiran kapal pinisi yang ditonjolkan berkaitan dengan nilai-nilai dan filosofi pada proses pembuatan Kapal Pinisi.
“Dalam budaya maritim Makassar, kita mengenal kapal pinisi sebagai simbol kehidupan dan mata pencaharian. Proses pembuatan kapal pinisi mencerminkan kerja sama, kerja keras, ketelitian, keindahan, dan keyakinan," kata CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari.
Tiga tahapan utama proses pembuatan kapal pinisi yaitu training, produksi, dan launching disebut Grandtyana bukanlah hal asing di dunia industri. Baik pada saat perencanaan produk maupun inovasi.
"Bercermin dari kapal pinisi, saya yakin para pemilik merek saat menyusun perencanaan produk berorientasi pada market, melakukan koordinasi, dan mengendalikan produksi untuk menjaga kualitas dan produktivitas, serta menyusun strategi pemasaran yang tepat untuk memastikan keberhasilan launching produk," katanya.

Acara ini memberikan penghargaan kepada 50 pemilik merek di Indonesia. Penghargaan ini diberikan setelah melalui seleksi ketat dan berdasarkan hasil survei yang dilakukan Nielsen di enam kota besar.
"Ini adalah bukti pemilik merek berkomitmen memberikan produk dan layanan berkualitas serta menciptakan inovasi yang bisa diterima secara positif oleh konsumen Indonesia," ucapnya.
Acara Gala Award Superbrands Indonesia's Choice 2024 semakin meriah dengan nyanyian merdu Rio Febrian dan Jasmine Rowe.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)