BEAUTY

Ladies, Ini Acne Patch untuk Mengatasi Jerawat dan Bikin Percaya Diri Lagi

Yuni Yuli Yanti
Senin 26 September 2022 / 10:13
Jakarta: Jerawat yang membandel seperti jerawat batu cenderung membuat kita ingin menghilangkannya dengan cara disentuh, digaruk, dipencet bahkan dipaksa untuk keluar. Namun, hal ini tentu tidak aman dan dapat merusak kulit wajah. 

Derma Angel, menghadirkan inovasi terbaru Acne Patch Plus untuk membantu mengatasi jerawat batu secara cepat, tepat dan nyaman serta mengembalikan rasa percaya diri para penggunanya.

Brand skincare asal Taiwan ini telah lebih dahulu dikenal  memiliki produk Acne Patch sebagai solusi untuk menyembuhkan jerawat bernanah dengan cepat tanpa meninggalkan bekas luka. Dengan ketipisan 0.01mm dan teknologi Hydrocolloid dressing, Acne Patch nyaman digunakan untuk sehari-hari karena transparan dan ultra matte design yang makeup-friendly.

Selain itu, Derma Angel Acne Patch ini juga dapat melindungi dari debu polusi dan bakteri sekaligus efektif menyerap jerawat dalam 18 jam. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Derma Angel kepada lebih dari 400 pengguna di tahun 2020, 9 dari 10 pengguna mengakui bahwa Derma Angel Acne Patch telah terbukti dapat menyembuhkan jerawat dengan lebih cepat tanpa meninggalkan bekas luka.


(Acne Patch Plus Derma Angel yang mengandung Salicylic Acid ini sangat transparan sehingga nyaman digunakan untuk sehari-hari. Foto: Dok. Istimewa)

Brigitta Thamrin, Senior Brand Manager Derma Angel mengatakan adanya bekas luka jerawat yang tak kunjung hilang juga dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap penampilan, rasa malu, serta berkurangnya rasa percaya diri, sehingga dibutuhkan perawatan yang intensif. Oleh sebab itu, Derma Angel menghadirkan inovasi terbaru melalui Derma Angel Acne Patch Plus dengan kandungan Salicylic Acid.

"Acne Patch Plus dari Derma Angel yang mengandung Salicylic Acid ini dapat membantu untuk membuka pori-pori kulit wajah dengan lebih cepat dan menyamarkan kemerahan. Adanya Salicylic Acid ini untuk mempercepat proses pemulihan kulit wajah, menenangkan jerawat dan meminimalisir adanya luka dan bekas jerawat yang tidak diinginkan. Kini permasalahan jerawat batu yang mengganggu keseharian dan berdampak pada rasa percaya diri terhadap penampilan, dapat diatasi dengan lebih cepat, mudah dan nyaman," tutur Brigitta. 

Derma Angel Acne Patch Plus memiliki dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit yakni Acne Patch Plus Day, memiliki tekstur transparan sehingga cocok untuk digunakan ketika beraktivitas dan
memakai make up dalam keseharian. Sementara, Acne Patch Plus Night dapat merawat dengan penuh kelembutan secara intensif di malam hari agar jerawat sembuh dengan lebih cepat. 
(yyy)

MOST SEARCH