BEAUTY

6 Tampilan Make Up Wardah di LFW 2022, Salah Satunya Raih The Best Make Up Look

Yuni Yuli Yanti
Jumat 30 September 2022 / 11:00
Jakarta: Wardah kembali melanjutkan komitmennya dalam kampanye #BeautyMovesYou Global Movement. Kali ini, melalui kolaborasi dengan Wearing Klamby untuk pagelaran busana ternama London Fashion Week (LFW) 2022. 

Pada runaway yang berlangsung di 8 Northumberland Avenue, London, pada di tanggal 20 September 2022 lalu, Wardah turut menggandeng MUA kenamaan Indonesia yaitu Nanath Nadia untuk memberikan tampilan make up demi melengkapi keseluruhan tampilan busana koleksi Spring/Summer 2023 Wearing Klamby. 

Mengusung tema 'Fall Breeze and Autumn', Nanath mengaku tampilan make up yang dibawakannya terinpirasi dari warna-warna koleksi 'Tea Party' Wearing Klamby. 

"Warnanya identik dengan teracota, orange, maroon, shock pink, lime, biru elektrik, dan sebagainya. Warna-warna ini terlihat bold tapi tetap memberi kesan anggun dan wearable untuk dipakai sehari-hari," tutur Nanath dalam acara konferensi pers #BeautyMovesYou: Wardah x Wearing Klamby for London Fashion Week 2022, di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (29/9). 

Istimewanya, tampilan make up Rose Gold Pearl berhasil meraih kategori The Best Hair and Makeup Looks of the Season dari media publikasi global terkemuka dalam jurnalisme kecantikan, Allure. Berikut ini keenam tampilan make up Fall Breeze and Autumn!
 

Winged white liner 


(Memberikan tampilan make up yang lembut tapi tetap ikonik dengan eyeshadow cokelat dan eyeliner putih yang membuat riasan mata jadi lebih cerah. Menggunakan lip cream berwarna pink sehingga terkesan kalem. Foto: Dok. Istimewa)
 

Soft smokey brown


(Tampilan make up paling wearable alias fleksibel dan cocok dipakai untuk sehari-hari atau acara pesta sekali pun. Warna cokleat yang versatile cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia dengan cool dan warm undertone. Foto: Dok. Istimewa)
 

Rose gold pearl


(Berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan sentuhan pearl dan eyeshadow berwarna rosy pink serta disertai dengan hasil complexion yang matte dan sehat. Dilengkapi dengan eyeliner berbentuk Wing menggunakan warna putih dan bibir berwarna cerah yang memberikan kesan anggun kepada para perempuan Indonesia. Foto: Dok. Istimewa)
 

Intense blush


(Tampilan wajah glossy yang tampak sehat dan fokus pada tampilan blush dan eyeshadow dengan warna soft pink membuat wajah menjadi lebih menyala. Tampilan riasan ini biasa dipakai pada acara-acara fashion show. Foto: Dok. Istimewa)
 

Classic foxy


(Ini merupakan salah satu tampilan make up yang tengah tren di tahun 2022. Dengan eyeshadow yang naik ke atas dan di bawahnya itu dibuat tampak clean serta makin manis dengan tambahan winged liner. Tampilan ini memberikan kesan face lift dan bold. Foto: Dok. Istimewa)
 

Monroe vibes


(Tampilan make up klasik dengan hasil yang matte dan tampak sehat dapat ditemukan pada make up look ini. Berfokus pada tampilan bibir dan mata yang bold, riasan ini menampilkan gaya klasik ala Marilyn Monroe. Make up ini juga sangat cocok untuk mereka dengan skin tone gelap. Foto: Dok. Istimewa) 
(yyy)

MOST SEARCH