YOUR FASHION

Serba Biru, Etnia Barcelona Rilis Koleksi Kacamata 'Warisan' Azul

Yuni Yuli Yanti
Senin 20 Juni 2022 / 09:08
Jakarta: Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20, merek kacamata Etnia Barcelona meluncurkan koleksi bertajuk 'Heritate' Azul dengan warna serba biru. Terdiri dari empat gaya, Azul Etnia atau Etnia Blue didominasi dengan bentuk bulat dan persegi yang tebal. 

Istimewanya, bingkai pada koleksi warisan ini dibuat dengan lensa Mazzucchelli acetate dan mineral HD alami, sehingga menawarkan pengalaman visual yang unik kepada pemakainya.

Model kebesaran yang menjadi ciri khas kacamata ini menampilkan motif berwarna emas di setiap bagian ujung gagangnya. Motif tersebut berbeda-beda, mulai dari  simbol mata dengan sinar cahaya, mata dengan bulu mata, mata dan piramida atau mata dengan bulu mata palsu yang merujuk pada buku Anthony Burgess tentang yang menjadi dasar film Stanley Kubrick, "A Clockwork Orange" serta angka 20 romawi. 

Sementara, di sisi lain menampilkan font yang secara eksklusif dibuat untuk ulang tahun ke-20 perusahaan. 



Untuk kampanye, Etnia Barcelona melanjutkan perjalanannya melalui beberapa ikon selebriti dan orang paling populer dalam sejarah, seperti Audrey Hepburn, Nelson Mandela, John Lennon dan banyak lagi, dikutip dari WWD. 

Etnia Barcelona, merek kacamata independen dari Spanyol ini dikenal dengan bingkai yang terinspirasi dari seni dan terbuat dari bahan premium.

Empat gaya warisan Azul ini dibanderol seharga $345 atau setara Rp5 jutaan di website resminya dan di beberapa mitra ritel tertentu.  


(yyy)

MOST SEARCH