Jakarta: Kebutuhan terhadap parfum semakin meningkat. Tak heran, saat ini banyak produk parfum asal Indonesia muncul bersaing dengan jenama dari luar negeri.
Melihat fenomena itu, Tomorrow World menghadirkan tempat yang mereka sebut Perpustakaan Parfum. Bertempat di Lower Ground Lippo Mall Nusantara, mereka menyebut tempat ini sebagai perpustakaan parfum pertama di Asia.
Tomorrow World coba menggabungkan pengalaman, interaksi personal dengan brand, dan eksplorasi produk yang menyenangkan. Di ruangan ini, pengunjung dapat mengeksplorasi lebih dari 1.000 artikel parfum dari berbagai brand lokal, mencium wangi sebelum membeli, dan mendapatkan informasi lengkap tentang aroma serta cerita di baliknya
"Selama ini beli parfum itu seringkali seperti beli kucing dalam karung atau blind buy. Padahal banyak banget brand lokal yang wanginya luar biasa. Makanya kami bikin Fragrance Library, agar orang bisa sniff sampai puas, dan merasakan secara nyata kualitas dan karakter setiap parfum," Kenny Koesomo, Founder Tomorrow World.

Kenny Koesomo sendiri bukan nama baru di dunia retail. Sebelumnya ia dikenal sebagai generasi kedua dari brand fashion lokal Larusso, dan telah lebih dari 15 tahun berkecimpung di industri ini.
Latar belakang pendidikannya di bidang bisnis di Singapura serta pengalamannya di berbagai komunitas kreatif menjadi fondasi lahirnya Tomorrow sebagai konsep retail baru yang lebih personal, interaktif, dan menyenangkan.
Tak hanya soal parfum, Tomorrow World menawarkan lebih dari sekadar tempat belanja. Ruang-ruang tematik seperti Tomorrow Walk-In Closet (untuk pengalaman belanja fashion seperti di lemari pribadi), Tomorrow Blockbuster (bagi pecinta figurine, blindbox, dan collectible toys), serta Tomorrow Café by Cups (area dessert & drink cantik).
"Lebih dari 20 brand lokal favorit yang sebelumnya hanya tersedia secara online, kini hadir secara offline di Tomorrow. Beberapa di antaranya termasuk Mad for Makeup, Rollover Reaction, Visval, Karrot, Balvein, Alchemist, Sugar, Wallts, dan masih banyak lagi," ucapnya.
Tomorrow World hadir bukan hanya untuk mengumpulkan brand, tapi juga sebagai kurator bagi merek-merek online yang belum memiliki toko fisik, termasuk hidden gems yang pantas mendapat perhatian lebih.
"Dengan semangat shopping should be fun and full of good vibes', Tomorrow World diharapkan menjadi destinasi ritel kreatif dan imersif, sekaligus platform bagi pertumbuhan brand lokal Indonesia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Melihat fenomena itu, Tomorrow World menghadirkan tempat yang mereka sebut Perpustakaan Parfum. Bertempat di Lower Ground Lippo Mall Nusantara, mereka menyebut tempat ini sebagai perpustakaan parfum pertama di Asia.
Tomorrow World coba menggabungkan pengalaman, interaksi personal dengan brand, dan eksplorasi produk yang menyenangkan. Di ruangan ini, pengunjung dapat mengeksplorasi lebih dari 1.000 artikel parfum dari berbagai brand lokal, mencium wangi sebelum membeli, dan mendapatkan informasi lengkap tentang aroma serta cerita di baliknya
"Selama ini beli parfum itu seringkali seperti beli kucing dalam karung atau blind buy. Padahal banyak banget brand lokal yang wanginya luar biasa. Makanya kami bikin Fragrance Library, agar orang bisa sniff sampai puas, dan merasakan secara nyata kualitas dan karakter setiap parfum," Kenny Koesomo, Founder Tomorrow World.

Kenny Koesomo sendiri bukan nama baru di dunia retail. Sebelumnya ia dikenal sebagai generasi kedua dari brand fashion lokal Larusso, dan telah lebih dari 15 tahun berkecimpung di industri ini.
baca juga:
|
Latar belakang pendidikannya di bidang bisnis di Singapura serta pengalamannya di berbagai komunitas kreatif menjadi fondasi lahirnya Tomorrow sebagai konsep retail baru yang lebih personal, interaktif, dan menyenangkan.
Tak hanya soal parfum, Tomorrow World menawarkan lebih dari sekadar tempat belanja. Ruang-ruang tematik seperti Tomorrow Walk-In Closet (untuk pengalaman belanja fashion seperti di lemari pribadi), Tomorrow Blockbuster (bagi pecinta figurine, blindbox, dan collectible toys), serta Tomorrow Café by Cups (area dessert & drink cantik).
"Lebih dari 20 brand lokal favorit yang sebelumnya hanya tersedia secara online, kini hadir secara offline di Tomorrow. Beberapa di antaranya termasuk Mad for Makeup, Rollover Reaction, Visval, Karrot, Balvein, Alchemist, Sugar, Wallts, dan masih banyak lagi," ucapnya.
Tomorrow World hadir bukan hanya untuk mengumpulkan brand, tapi juga sebagai kurator bagi merek-merek online yang belum memiliki toko fisik, termasuk hidden gems yang pantas mendapat perhatian lebih.
"Dengan semangat shopping should be fun and full of good vibes', Tomorrow World diharapkan menjadi destinasi ritel kreatif dan imersif, sekaligus platform bagi pertumbuhan brand lokal Indonesia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)