BEAUTY
Menuju Satu Dekade, Sociolla Sebut Kategori Parfum Paling Diincar Beauty Enthusiast
Yuni Yuli Yanti
Rabu 28 Februari 2024 / 09:00
Jakarta: Dari tahun ke tahun kecantikan menjadi salah industri yang paling dinamis dalam beradaptasi dengan keadaan. Oleh karena itu, inovasi yang dihadirkan pun membutuhkan pendekatan yang berbeda.
Sebagai omni-retailer kecantikan, Sociolla berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dan tren terkini dalam industri kecantikan, sehingga pelanggan selalu mendapatkan pengalaman belanja yang lebih relevan dan up to date.
Mengusung tema “From Bestie for Bestie”, Sociolla ingin merayakan ikatan kuat yang telah dibangun bersama dengan pelanggan di Indonesia dan Vietnam.
"Hampir satu dekade Sociolla menemani para pencinta kecantikan sebagai sahabat dalam memenuhi kebutuhan kecantikan dan menjadi panduan utama mereka. Sejalan dengan tema, perayaan hari ini merupakan bentuk apresiasi atas persahabatan yang sudah terjalin selama 9 tahun. Sebagai Bestie bagi jutaan pencinta kecantikan tanah air, kami terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman berbelanja kecantikan seamless, inovatif dan menyenangkan. Selain itu, juga terus memperluas jangkauan produk dan layanan, serta membangun komunitas yang kuat dan inklusif," ungkap Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Social Bella.
Pada momen istimewa ini, Sociolla juga menghadirkan sembilan peluncuran eksklusif. Dua di antaranya adalah kehadiran brand baru, yakni Speaks To Me dan Espoir, yang akan semakin memperkuat Sociolla menjadi pilihan destinasi berbelanja kecantikan yang terbaik bagi beauty enthusiast di Indonesia.

(Perayaan anniversary Sociolla ke-9 yang berlangsung di atrium Mall Central Park, Jakarta. Foto: Dok. Yuni)
Chrisanti mengatakan di Sociolla, kategori parfum terus menarik perhatian tinggi dari para beauty enthusiast sepanjang tahun dengan pertumbuhan tiga kali lipat sejak kategori ini pertama dihadirkan pada 2015.
"Tren parfum meningkat setelah pandemi. Dari situ kami menyediakan spot scent gallery di mana para beauties bisa mencoba sekian banyak jenis parfum dari berbagai brand internasional maupun lokal. Nah, pilihan brand parfum pun jadi semakin lengkap dengan kehadiran Speaks To Me. Brand parfum pendatang baru ini mengusung tema yang sangat kreatif jadi kita melihat adanya potensi besar degan menghadirkan Speaks to Me di Sociolla," lanjut Chrisanti.
Sementara, Arista Yolanda, Brand Representative Speaks to Me menuturkan Speaks To Me merupakan merek parfum yang terinspirasi dari kekuatan evokatif yang dapat membangun memori seseorang.
"Pernahkah kamu mencium aroma yang mengingatkan pada momen tertentu? Jadi ini bukan sekadar parfum tapi juga sebagai jembatan untuk mengenang memori. Koleksi Soulmade ini terinspirasi dari momen your soul its mate. Ada satu momen yang ada di masa lalu tapi nempel banget dan membentuk kepribadian. Ketika menghirup aroma itu, maka membawamu kembali ke momen itu," jelas Arista.
Selain Speaks to Me, hadir pula Espoir, brand make-up professional asal Korea Selatan yang memiliki ciri khas bold makeup. Tidak ketinggalan, berbagai brand kecantikan populer seperti, Jacquelle Smoothing Hair Brush, Holika Holika Mellow Blurring Lip Pencil, dan Dear Me Beauty Stay Locked All Day Makeup Fixer.
Juga, Ariul Apple Cider Range, Careso Perfume, I’m From Body Range, dan Rated Green Hair Mist, akan meluncurkan produk terbaru mereka di perayaan anniversary Sociolla ke-9 tahun yang berlangsung di atrium Mall Central Park, Jakarta. Mulai dari 27 Februari hingga 3 Maret 2024.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Sebagai omni-retailer kecantikan, Sociolla berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dan tren terkini dalam industri kecantikan, sehingga pelanggan selalu mendapatkan pengalaman belanja yang lebih relevan dan up to date.
Mengusung tema “From Bestie for Bestie”, Sociolla ingin merayakan ikatan kuat yang telah dibangun bersama dengan pelanggan di Indonesia dan Vietnam.
"Hampir satu dekade Sociolla menemani para pencinta kecantikan sebagai sahabat dalam memenuhi kebutuhan kecantikan dan menjadi panduan utama mereka. Sejalan dengan tema, perayaan hari ini merupakan bentuk apresiasi atas persahabatan yang sudah terjalin selama 9 tahun. Sebagai Bestie bagi jutaan pencinta kecantikan tanah air, kami terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman berbelanja kecantikan seamless, inovatif dan menyenangkan. Selain itu, juga terus memperluas jangkauan produk dan layanan, serta membangun komunitas yang kuat dan inklusif," ungkap Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Social Bella.
Pada momen istimewa ini, Sociolla juga menghadirkan sembilan peluncuran eksklusif. Dua di antaranya adalah kehadiran brand baru, yakni Speaks To Me dan Espoir, yang akan semakin memperkuat Sociolla menjadi pilihan destinasi berbelanja kecantikan yang terbaik bagi beauty enthusiast di Indonesia.

(Perayaan anniversary Sociolla ke-9 yang berlangsung di atrium Mall Central Park, Jakarta. Foto: Dok. Yuni)
Chrisanti mengatakan di Sociolla, kategori parfum terus menarik perhatian tinggi dari para beauty enthusiast sepanjang tahun dengan pertumbuhan tiga kali lipat sejak kategori ini pertama dihadirkan pada 2015.
"Tren parfum meningkat setelah pandemi. Dari situ kami menyediakan spot scent gallery di mana para beauties bisa mencoba sekian banyak jenis parfum dari berbagai brand internasional maupun lokal. Nah, pilihan brand parfum pun jadi semakin lengkap dengan kehadiran Speaks To Me. Brand parfum pendatang baru ini mengusung tema yang sangat kreatif jadi kita melihat adanya potensi besar degan menghadirkan Speaks to Me di Sociolla," lanjut Chrisanti.
Sementara, Arista Yolanda, Brand Representative Speaks to Me menuturkan Speaks To Me merupakan merek parfum yang terinspirasi dari kekuatan evokatif yang dapat membangun memori seseorang.
"Pernahkah kamu mencium aroma yang mengingatkan pada momen tertentu? Jadi ini bukan sekadar parfum tapi juga sebagai jembatan untuk mengenang memori. Koleksi Soulmade ini terinspirasi dari momen your soul its mate. Ada satu momen yang ada di masa lalu tapi nempel banget dan membentuk kepribadian. Ketika menghirup aroma itu, maka membawamu kembali ke momen itu," jelas Arista.
Selain Speaks to Me, hadir pula Espoir, brand make-up professional asal Korea Selatan yang memiliki ciri khas bold makeup. Tidak ketinggalan, berbagai brand kecantikan populer seperti, Jacquelle Smoothing Hair Brush, Holika Holika Mellow Blurring Lip Pencil, dan Dear Me Beauty Stay Locked All Day Makeup Fixer.
Juga, Ariul Apple Cider Range, Careso Perfume, I’m From Body Range, dan Rated Green Hair Mist, akan meluncurkan produk terbaru mereka di perayaan anniversary Sociolla ke-9 tahun yang berlangsung di atrium Mall Central Park, Jakarta. Mulai dari 27 Februari hingga 3 Maret 2024.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)