BEAUTY

Under-Eye Patch Terfavorit Gwyneth Paltrow yang Bikin Hindrasi dan Awet Muda

Mia Vale
Minggu 27 Maret 2022 / 16:00
Jakarta: Untuk perawatan kulit, Gwyneth Paltrow tidak main-main. Buktinya bisa kita lihat sendiri. Meski sudah berusia 49 tahun, aktris berambut blonde dan maestro Goop ini, tetap memiliki kulit bersinar setiap kali dirinya berjalan di karpet merah.

Dan baru-baru ini, ia membagikan salah satu produk yang dipercaya untuk mempersiapkan kulitnya sebekum menghadiri semua acara besar.

Saat diadakan tanya-jawab melalui Instagram, Paltrow mengungkapkan, ia suka menggunakan Jillian Dempsey Hydrating Eye Masks. 

"Saya selalu menggunakan penutup mata Jillian Dempsey dan vibrating gold bar,” aku Paltrow yang berhasil dikutip dari laman Yahoo!life. Menurutnya, kombo ini mampu membuat perbedaan besar dalam menghilangkan kerutan di kulitnya.

Penutup mata yang menghidrasi ini berfungsi untuk menenangkan kulit kering, mengurangi garis-garis halus, dan melembutkan kerutan. 


under eye patch favorit Gwyneth Paltrow
(Jillian Dempsey eye patch atau alas mata langganan yang dipakai oleh Gwyneth Paltrow. Foto: Jillian Dempsey Hydrating Eye Masks/Amazon.com)


Formulanya juga diresapi dengan banyak bahan yang berguna bagi kulit, Seperti, serum prebiotik (untuk memperkuat penghalang kulit), asam hialuronat (untuk menghidrasi kulit), dan minyak almond untuk memberikan kelembapan. 

Seperti minyak almond, multitasker yang dapat menghaluskan dan menenangkan kulit. Pasalnya, minyak almond memiliki kandungan asam lemak yang lebih tinggi daripada minyak lainnya. 

Pun, kaya akan vitamin A, B1, B2, B6, dan E, ditambah seng, magnesium, dan kalsium. Inilah yang menjadikan pembangkit tenaga pelembap

Produk yang dibandrol dengan harga berkisar Rp1 juta Rupiah (tersedia dalam paket 10) ini dirasa oleh pelanggan hasilnya memuaskan. Apalagi bintang-bintang ternama, seperti Kate Winslet dan Jennifer Lawrence juga menggunakannya.

Untuk tambalan di bawah mata, guna mendapatkan hasil terbaik, disarankan agar membiarkan produk tersebut selama setidaknya 10 hingga 15 menit setelah dioleskan. 

Hal in agar bahan-bahan meresap dengan benar ke dalam kulit. Untuk tendangan ekstra, kamu dapat menggunakan vibrating gold bar untuk memijat diri sendiri dengan lembut sambil menghidrasi kulit. 

(TIN)

MOST SEARCH