End Google Analytics -->
BEAUTY

Begini Perbedaan Wangi Parfum Berdasarkan Kepribadian

Medcom
Rabu 18 Januari 2023 / 12:15
Jakarta: Parfum dapat dipilih berdasarkan berbagai kriteria: menurut musim, usia, atau gaya misalnya. Kamu juga bisa memilih wewangian yang sesuai dengan kepribadianmu.

Menurut klasifikasi yang dihasilkan dari studi panjang tentang perilaku pelanggan terkait dengan parfum, empat kategori utama pria dan wanita dapat diidentifikasi: Kesegaran, Udara, Bumi, Api.

Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi wangi parfum berdasarkan kepribadian!
 

1. Girl boss


Orang yang sering bergaya klasik dilambangkan oleh dunia bisnis dan korporat. Itu bersih, terstruktur, rapi dan selalu sesuai. Ini memancarkan kekuatan dan profesionalisme dengan kemeja dan blazer berkancing yang rapi.

Bunga Segar, Aldehida. Wewangian yang bersih ini memberikan kesan hembusan angin segar dan kemewahan klasik yang tenang. Motif bunga berubah menjadi karangan bunga lembut dalam aroma melati, mawar, iris, dan lily lembah.

Bertransisi dengan mudah dari siang ke malam, wewangian di sini mungkin merupakan wewangian khas yang bersahaja dan tak lekang oleh waktu, sehingga kamu mengoleskannya di belakang telinga dan mungkin membawa botol kecil di tas untuk disemprotkan saat sore hari.
 

2. Si santai


Orang yang memiliki personaliti santai dan bergaya kasual, bersahaja serta tidak cerewet umumnya lebih cocok menggunakan parfum dengan wangi woody dan aromatik.

Wewangian yang membumi dan lugas – segar, alami, sederhana. Dengan nada harum jeruk zesty dan lavender, rempah manis dan kayu oriental, harmoni cedar, nilam, pinus, kayu cendana dan akar wangi. Atau bunga alami, herba dan menenangkan.
 

3. Ratu drama


Biasa disebut dengan "si rempong", ratu drama ini seringkali bergaya dan berpakaian yang ingin menonjolkan bahwa dia layak menjadi sorotan. Oriental, Amber, Motif Bunga Berat. Wewangian yang kaya, menggoda dan intens yang berani dan berani, cocok untuk kamu.

Kemewahan dalam bentuk kesturi, kayu manis, kapulaga, dan vanila juga umum digunakan. Di sini wewangian dapat diterapkan secara bebas dengan pengertian bahwa parfum yang kamu kenakan menunjukkan siapa kamu. Boleh menikmati bath oil dan body lotion yang serasi agar wanginya bertahan lebih lama di kulit.
 

4. Kreatif


Orang dengan personality kreatif kerap kali berpenampilan eye-catching dan beda dari yang lainnya. Wewangian dinamis yang merangsang, orisinal, dan menarik cocok untuk si paling kreatif ini.

Seperti elemen gaya lainnya, kamu mungkin ingin bereksperimen dengan wewangian dan menikmati wewangian dari beberapa jenis berbeda seperti Spicy, Woody, dan Floral. Kamu bisa mencocokkan wewangian dengan suasana hati dan pakaian untuk siang, malam, atau acara.
 

5. Feminine


Wanita dengan kepribadian feminin mengekspresikan sifat yang hangat, mengasuh, dan peduli.  Parfum dengan wangi bunga biasa menjadi incaran. Aroma lembut dan romantis, lembut dan manis – mawar, melati, lily frangipani, lilac dan masih banyak yang lainnya.

Nandhita Nur Fadjriah
(FIR)

MOST SEARCH