BEAUTY
Sambut HUT ke-78 RI, Ratusan Merek Kecantikan Tanah Air Mendominasi Kampanye LOKAL LOKAL
Yuni Yuli Yanti
Selasa 15 Agustus 2023 / 07:00
Jakarta: Selama bulan Agustus, Sociolla menghadirkan lebih dari 200 merek kecantikan asli Indonesia dengan berbagai promo menarik melalui kampanye LOKAL LOKAL.
Sejak 2015, peritel omnichannel ini telah menjalankan kampanye serupa dalam semangat kemerdekaan, dengan harapan hal ini dapat mendukung pertumbuhan industri kecantikan Indonesia serta memberikan akses lebih luas lagi bagi para brand-brand lokal untuk menggapai para konsumennya secara lebih optimal.
Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella mengatakan Sociolla hadir untuk membantu konsumen agar dapat membuat pilihan terbaik bagi dirinya sendiri maupun pilihan yang lebih baik bagi untuk bumi di setiap langkah perjalanan kecantikannya.
"Melalui LOKAL LOKAL di bulan kemerdekaan ini, kami mengajak para beauty
enthusiast Indonesia untuk turut bangga serta menunjukkan kecintaannya tidak hanya terhadap produk kecantikan Indonesia saja tapi juga turut berkontribusi positif untuk menjaga keindahan lingkungan Indonesia," tutur Chrisanti.
Memahami pentingnya menumbuhkan rasa cinta pada lingkungan Indonesia, Sociolla juga memberikan kesempatan bagi para beauty enthusiast untuk berperan dalam kegiatan yang berdampak positif bagi lingkungan Indonesia.
Selain itu, Chrisanti menjelaskan dalam semangat bulan kemerdekaan, sebagian keuntungan dari setiap pembelanjaan di bulanAgustus 2023 juga akan didonasikan untuk mendukung kegiatan Sociolla x World Cleanup Day 2023. Ini merupakan kegiatan bersih-bersih pantai bersama di Bali pada 16 September 2023 mendatang.
"Para beauty enthusiast juga dapat menantikan promo menarik selama bulan Agustus ini untuk brand lokal terbaik dan terkurasi khusus seperti ESQA, Mother of Pearl, Carasun, Sukin, Verites, Azarine, Wonderlux dan masih banyak lagi. Di LOKAL LOKAL, kamu bisa menemukan berbagai produk kecantikan serta perawatan diri lokal apapun yang sudah jelas terjamin asli dan 100 persen BPOM," tutup Chrisanti.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Sejak 2015, peritel omnichannel ini telah menjalankan kampanye serupa dalam semangat kemerdekaan, dengan harapan hal ini dapat mendukung pertumbuhan industri kecantikan Indonesia serta memberikan akses lebih luas lagi bagi para brand-brand lokal untuk menggapai para konsumennya secara lebih optimal.
Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella mengatakan Sociolla hadir untuk membantu konsumen agar dapat membuat pilihan terbaik bagi dirinya sendiri maupun pilihan yang lebih baik bagi untuk bumi di setiap langkah perjalanan kecantikannya.
"Melalui LOKAL LOKAL di bulan kemerdekaan ini, kami mengajak para beauty
enthusiast Indonesia untuk turut bangga serta menunjukkan kecintaannya tidak hanya terhadap produk kecantikan Indonesia saja tapi juga turut berkontribusi positif untuk menjaga keindahan lingkungan Indonesia," tutur Chrisanti.
Memahami pentingnya menumbuhkan rasa cinta pada lingkungan Indonesia, Sociolla juga memberikan kesempatan bagi para beauty enthusiast untuk berperan dalam kegiatan yang berdampak positif bagi lingkungan Indonesia.
Selain itu, Chrisanti menjelaskan dalam semangat bulan kemerdekaan, sebagian keuntungan dari setiap pembelanjaan di bulanAgustus 2023 juga akan didonasikan untuk mendukung kegiatan Sociolla x World Cleanup Day 2023. Ini merupakan kegiatan bersih-bersih pantai bersama di Bali pada 16 September 2023 mendatang.
"Para beauty enthusiast juga dapat menantikan promo menarik selama bulan Agustus ini untuk brand lokal terbaik dan terkurasi khusus seperti ESQA, Mother of Pearl, Carasun, Sukin, Verites, Azarine, Wonderlux dan masih banyak lagi. Di LOKAL LOKAL, kamu bisa menemukan berbagai produk kecantikan serta perawatan diri lokal apapun yang sudah jelas terjamin asli dan 100 persen BPOM," tutup Chrisanti.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)