BEAUTY

Ingin Cantik tapi Mager? Neira Hadirkan Inovasi Produk 3 in 1 #SkincareAntiMager

Yuni Yuli Yanti
Rabu 27 Juli 2022 / 09:13
Jakarta: Memasuki pertengahan tahun 2022, industri kecantikan Indonesia semakin berkembang dengan pesat. Tak hanya produk kecantikan dekoratif, produk perawatan wajah khususnya skincare pun kian diminati dan menarik perhatian masyarakat. 

Bahkan, pencinta skincare dari 18 hingga 23 tahun bisa menggunakan 40 persen dari uang bulanan mereka untuk membeli produk kecantikan lho!

Sayangnya, meski keinginan untuk memiliki kulit yang cantik dan sehat cukup tinggi, tak sedikit wanita yang mengaku malas gerak atau dikenal dengan istilah mager untuk skincare-an. 

Bill Tano, Co-Founder Neira mengungkapkan setelah melakukan riset customers behavior selama 1 tahun terakhir, Neira melihat maraknya fenomena ‘mager skincare-an’ yang terjadi di kalangan masyarakat karena tingkat aktivitas yang tinggi sehari-harinya. Meski merasa mager, mereka tetap ingin mencapai kondisi kulit yang prima,sehat, glowing, bebas jerawat. 


(Bill Tano dalam konferensi pers virtual Neira. Foto: Dok. Neira)


"Dari kedua pola tersebut, kami hadir sebagai solusi untuk para pencinta dan pemula skincare serta busy bees. Teman-teman yang sibuk, terkadang merasa kalau skincare dapat memakan banyak waktu. Dengan hadirnya Neira, kami harap dapat membantu teman-teman menghapus stigma bahwa skincare itu ribet dan memakan waktu. Skincare itu bisa cepat, praktis dan anti mager," tutur Bill dalam konferensi pers virtual Neira, Selasa (26/7).

Menurut Bill, Neira hadir sebagai sahabat yang suportif bagi para pencinta skincare dengan produk yang terjangkau serta menyederhanakan langkah skincare routine sehari-hari.

"Kami percaya bahwa kunci untuk memancarkan kecantikan masing-masing individu dimulai dari rasa nyaman dan percaya diri. Hadirnya Superfood Skin Juice: Glow Booster dan Superfood Skin Juice: Acne Hack menjadi bukti nyata Neira dalam merevolusi rutinitas skincare," jelasnya. 


(Neira resmi meluncurkan 2 produk pertama mereka yaitu Superfood Skin Juice: Glow Booster dan Superfood Skin Juice: Acne Hack. Foto: Dok. Neira)


Lebih lanjut, Bill menyebutkan lini Superfood Skin Juice merupakan skincare multifungsi 3-in-1 serum, ampoule, dan moisturizer yang hadir dalam dua varian sebagai berikut:
 

Superfood Skin Juice: Glow Booster 

Glow Booster merupakan jawaban bagi para skincare enthusiasts yang ingin mencerahkan kulit secara merata, memperkuat skin barrier, melembapkan kulit, dan menyamarkan noda bekas jerawat dan noda hitam. Memiliki kandungan utama yaitu kojic acid, tranexamic acid, ceramide, dan mixed fruit extract, seperti jambu biji dan timun.
 

Superfood Skin Juice: Acne Hack 

Sangat tepat bagi skincare enthusiasts yang ingin menenangkan jerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, dan memperkuat skin barrier. Kandungan utama dalam Acne Hack yakni salicylic acid, ceramide, niacinamide, dan mixed veggies extract, seperti teh hijau, bayam, kale dan kunyit.
(yyy)

MOST SEARCH