BEAUTY

3 Manfaat Perawatan Skin Booster untuk Wajahmu

Yuni Yuli Yanti
Selasa 30 Agustus 2022 / 09:00
Jakarta: Skin booster adalah jenis prosedur peremajaan kulit yang dapat membantu memulihkan keseimbangan hidrasi dan bikin wajah jadi glowing. 

Pada dasarnya, skin booster adalah turunan seperti gel lembut dari zat alami yang dikenal sebagai asam hialuronat (HA). Mereka mirip dengan pengisi kulit (dermal filler), namun bedanya skin booster tidak digunakan untuk augmentasi struktural atau meningkatkan volume, melainkan untuk memberikan cahaya alami pada kulit.


(Skin booster adalah komponen dari terapi peremajaan suntik yang memberikan solusi anti-penuaan non-permanen. Foto: Ilustrasi. Dok. Freepik.com)

Nah, untuk kamu yang ingin mencoba perawatan ini, ada tiga manfaat skin booster yang perlu diketahui, dikutip dari Health Shots, yakni:
 

1. Mengurangi tanda-tanda penuaan

Skin booster menawarkan solusi serbaguna untuk beberapa masalah kulit. Mereka tidak hanya membantu memberikan kekencangan dan pengangkatan pada kulit, tetapi juga mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan yang terlihat akibat kulit kering. 
 

2. Meningkatkan produksi kolagen

Skin booster diberikan sebagai injeksi mikro asam hialuronat pekat, yang menyebar di sepanjang jaringan dan membantu menangkap kelembapan, sehingga meningkatkan elastisitas dan kekencangan dengan masuk lebih dalam ke kulit, menghidrasinya, serta merangsang produksi kolagen.
 

3. Bukan prosedur yang menyakitkan

Prosedur perawatannya tidak menyakitkan atau memakan waktu. Injeksi diberikan sebagai deposit bolus mikro tepat di bawah kulit. Orang dengan kulit sensitif mungkin mengalami beberapa kemerahan yang menetap dalam beberapa hari. Untuk efek biasanya berlangsung selama enam hingga sembilan bulan tetapi juga dapat diperpanjang hingga satu tahun. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu perlu melakukan perawatan berdasarkan saran dari ahlinya. 
(yyy)

MOST SEARCH