BEAUTY

Tiara Andini Ajak Anak Muda Berani Berekspresi

Elang Riki Yanuar
Kamis 07 Maret 2024 / 18:20
Jakarta: UBS Gold kembali melanjutkan kampanye Iam24K dengan menggandeng penyanyi dan aktris Tiara Andini. Melalui sosok Tiara Andini, mereka ingin mengajak anak-anak muda lebih produktif dan berani menyampaikan suaranya.

Mereka percaya kepercayaan diri seseorang dipengaruhi oleh banyak faktor. Hal itulah yang membuat mereka memilih Tiara Andini menjadi wajah baru kampanye Iam24K.

"Terlibatnya Tiara Andini di dalam kampanye Iam24K UBS Gold bertujuan agar dapat menginspirasi lewat karakter, persona, citra diri serta keunikan yang dimiliki sebagai kelebihan," kata Creative Head UBS Gold Michael Yahya di Jakarta.

"Kampanye ini tidak hanya akan menjadi sebuah kalimat namun kata sifat yang kedepannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri juga unik layaknya unsur emas 24Karat," lanjutnya.

Semangat Iam24K bersama Tiara Andini lalu terwujud dalam koleksi perhiasan UBS Gold yang menjadi icon utama lewat Kiara Zirconia Collection. Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas.

"Saya melihat kampanye Iam24K bukan hanya sebagai kampanye marketing, tetapi juga sebagai sebuah misi untuk membawa semangat positif kepada generasi muda," kata Tiara Andini.
 
baca juga: Perhiasan Koleksi Miss Mondial Ramaikan Perayaan Bulan Penuh Cinta


Kiara Zirconia hadir dalam berbagai ukuran, warna, dan bentuk. Sehingga menjadikannya pilihan yang lebih unggul dibandingkan yang lain.

"Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk menemukan keindahan dan keberhargaan dalam diri mereka. Bersama, kita dapat menciptakan tren positif dan menginspirasi mereka untuk tampil sebagai versi terbaik dari diri mereka," jelas Tiara.



Kampanye Iam24K juga menyadari pentingnya self-affirmation agar proses mengekspresikan diri bukan menjadi hal yang menakutkan. Terlibatnya Tiara Andini sebagai wajah baru Iam24K juga relevan dengan usia generasi produktif tahun 2024 di Indonesia.

"Kampanye Iam24K bukan hanya menjadi perayaan penghargaan pada nilai diri dan karya keindahan, melainkan juga panggilan bagi setiap individu agar dengan bangga menunjukkan versi terbaik dari diri mereka sendiri," ujar Michael.

Sebagai langkah lanjutan, UBS Gold akan menyelenggarakan rangkaian kampanye Iam24K baik online maupun offline seperti Iam24K Roadshow 7 Kota di Indonesia dan puncak Iam24K Roadshow di penghujung tahun, hingga The Face of Iam24K Model Search serta kegiatan-kegiatan yang relevan, sarat makna dan manfaat kedepannya.

"UBS Gold dan Tiara Andini berkomitmen untuk membuka wawasan dan memberikan peluang kepada generasi muda untuk meraih masa depan yang gemilang. Kolaborasi ini adalah langkah maju dalam membawa kilau keindahan nilai diri dan koleksi Kiara Zirconia dan semangat Iam24K ke hati masyarakat Indonesia," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(ELG)

MOST SEARCH