BEAUTY

French Glossing Bakal Jadi Teknik Pewarnaan Rambut Paling Populer 2022

Yuni Yuli Yanti
Jumat 13 Mei 2022 / 10:00
Jakarta: Menurut sebuah survei L’Óreal CMI Indonesia tahun 2019, salah satu layanan profesional di salon yang paling populer saat ini adalah Root touch up (pewarnaan di bagian pangkal rambut) dan pewarnaan rambut dengan warna-warna seperti coklat natural.

Selain itu, juga ada Fashion coverage di mana konsumen menginginkan coverage untuk menutupi uban mereka dengan warna-warna yang lebih fashionable tapi tetap terlihat cantik natural sesuai dengan warna kulit mereka.


(Tampilan rambut-rambut di atas adalah hasil pewarnaan dengan teknik French Glossing. Foto: Dok. L’Óreal Indonesia)

Oleh sebab itu, L’Oréal Professionnel akan memperkenalkan servis French Glossing di Indonesia yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen akan layanan root touch up dan fashion coverage. Serta, glossy balayage retouch bagi mereka yang sudah mendapatkan treatment French Balayage sebelumnya dan ingin mengembalikan warna rambut.

French Glossing merupakan teknik pewarnaan dua langkah yang hanya bisa dilakukan oleh professional di salon. French Glossing juga ditujukan untuk mendapatkan hasil warna rambut yang tampak dua kali lebih berkilau dan berdimensi, dengan pilihan warna fashion yang natural.
(yyy)

MOST SEARCH