BEAUTY

Kolaborasi Ini Berikan Edukasi dan Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara

Medcom
Sabtu 07 September 2024 / 13:26
Jakarta: Y.O.U berinisiasi bersama Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) secara resmi menggalakkan kampanye #CaringGlow melalui produk unggulan dari Y.O.U, Radiance Glow Illuminating Serum. Kampanye ini merupakan wujud nyata dari komitmen Y.O.U yang peduli dan mendukung para perempuan di Indonesia. 

“Sejak pertama kali Y.O.U diluncurkan, Y.O.U terus berinovasi dengan menghadirkan produk kecantikan yang aman dengan menggabungkan kebaikan alam yaitu menggunakan bahan-bahan alami dengan teknologi canggih," ujar Arkanda Saecario Wicaksono, selaku Product Marketing Manager Y.O.U.

"Terinspirasi oleh kecantikan dan kekuatan yang dimiliki para perempuan Indonesia, Y.O.U bekerja sama dengan Lovepink dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara melalui kampanye #CaringGlow. Melalui produk unggulan kami, Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum, kami berharap dapat mewakili kepedulian Y.O.U terhadap kesehatan perempuan dan memperkuat pesan tentang pentingnya pencegahan kanker payudara,” tambah Arkanda.

Dalam kampanye #CaringGlow, Y.O.U bersama Lovepink melakukan serangkaian kegiatan, di antaranya penyuluhan maupun edukasi yang akan diselenggarakan secara online dan offline, dan juga USG skrining secara gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di daerah Jabodetabek. Seluruh kegiatan ini akan dilakukan pada periode bulan September hingga Oktober 2024.


(Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink memberikan edukasi dan fasilitas deteksi awal Kanker Payudara melalui USG Skrining secara gratis. Foto: Dok. Istimewa)

“Harapan kami melalui kolaborasi ini, dapat meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia akan pentingnya mencintai diri sendiri dan sekitar dengan memerhatikan kesehatan, khususnya dalam memahami pentingnya kesadaran akan kanker payudara. Serta hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Y.O.U kepada konsumen setia kami, yang kami tuangkan dalam aksi nyata bersama Lovepink,” beber Arkanda Saecario Wicaksono.

Dede Gracia selaku Ketua Yayasan Lovepink Indonesia menyatakan, “Wanita lebih rentan terkena kanker payudara dibandingkan pria karena paparan estrogen yang lebih tinggi. Data menunjukkan bahwa kanker payudara merupakan pembunuh nomor satu bagi perempuan."

"Penting untuk menyadari risiko ini, terutama karena semakin banyak kasus yang ditemukan pada perempuan muda. Dengan melakukan deteksi dini, 98% pasien memiliki peluang untuk sembuh. Memiliki misi mengurangi pasien kanker payudara stadium lanjut pada 2030, Lovepink membuka akses edukasi, informasi, dan deteksi dini, serta memberikan dukungan moral bagi para pasien.”

Berbicara tentang kolaborasi kedua kalinya bersama Y.O.U, Lovepink juga memberikan apresiasi atas kontribusi yang dilakukan oleh Y.O.U dalam membantu perempuan Indonesia untuk bisa mendapatkan edukasi dan fasilitas deteksi awal Kanker Payudara melalui USG Skrining secara gratis.  

“Menanggapi inisiatif Y.O.U, kami sangat menyambut baik dukungan yang diberikan kepada Survivor dan Warrior Breast Cancer melalui Lovepink. Komitmen Y.O.U terbukti dengan memberikan dukungan kedua kalinya. Kami berharap rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan bersama pada bulan September hingga Oktober 2024 ini, dapat memperluas jaringan dan jangkauan Lovepink kepada masyarakat Indonesia terutama para perempuan muda,” tambah Dede Gracia.

Pada press conference ini sekaligus kembali menghadirkan produk limited edition bertemakan Sakura untuk serum best seller-nya ‘Radiance Glow Illuminating Serum’ yaitu Radiance Glow Illuminating Serum Sakura Limited Edition yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan aman untuk pemilik kulit sensitif yang memiliki permasalahan kulit seperti kulit kusam, kemerahan dan noda hitam. 

Serum pencerah ini memiliki manfaat dalam mengatasi kulit yang kusam, menenangkan kulit yang iritasi dan juga kemerahan, serta menjaga kesehatan barrier kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(TIN)

MOST SEARCH