BEAUTY

Perawatan Dermaceutic, Kolaborasi Perusahaan dengan Praktisi Industri Kosmetik

Yatin Suleha
Minggu 16 Juli 2023 / 10:00
Jakarta: Our skin is intelligent. Kulit kita sesungguhnya memiliki kemampuan untuk memperbaiki dirinya sendiri secara alami. Dengan pemahaman ini, Dermaceutic percaya bahwa setiap teknologi yang dibuat harus bekerja selaras dengan proses pergantian kulit secara alami. Skintelligence Science adalah filosofi dan acuan yang diusung oleh Dermaceutic sebuah merek cosmeceutical terkemuka dari Prancis yang didirikan pada tahun 2002. 
 
Science atau ilmu pengetahuan memainkan peran penting dalam mendukung dan meningkatkan kemampuan alamiah kulit. Oleh karena itu, Dermaceutic menggunakan Scientific Based research untuk mengembangkan produk perawatan kulit inovatif yang memberikan hasil yang lebih cepat dan juga efektif.
 
Pada awal berdirinya, Dermaceutic merupakan kolaborasi dari para dokter kulit di Prancis yang membawa keahlian mereka di bidang chemical peeling ke dalam industri cosmeceutical. Selama bertahun-tahun, Dermaceutic telah menjadi merek Chemical Peeling nomor satu di Prancis dan telah meluaskan jangkauannya ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia.
 
Dermaceutic telah membangun kemitraan yang kuat dengan lebih dari 30.000 profesional dermatologist yang memungkinkan mereka terus mengembangkan wawasan mengenai berbagai jenis kulit, fototipe, dan juga harapan yang diinginkan oleh pasien itu sendiri.
 
Dermaceutic berkomitmen untuk meningkatkan standar perawatan kulit dengan menggabungkan teknologi dan pengetahuan ilmiah terkini ke dalam formulasi dari produk-produknya. Dermaceutic sendiri telah menjalani pengujian dan pemantauan yang ketat untuk memastikan bahwa hanya bahan dengan kualitas terbaik yang digunakan dalam formulanya. 

Dermaceutic percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan perawatan kulit terbaik, dan Dermaceutic berkomitmen menyediakan produk berkualitas yang aman dan efektif seperti yang sudah perusahaan ini tanamkan dari 20 tahun yang lalu.


(Dermaceutic mengumumkan peluncuran varian terbarunya yaitu, Crystal Peel & Dial+ produk yang menghadirkan inovasi terbaru yang efektif dan efisien dalam mengatasi keluhan pigmentasi dan juga jerawat sekaligus yang merupakan masalah utama kulit di indonesia. Foto: Dok. Istimewa)
 
Dermaceutic secara terus menerus berusaha untuk dapat mempertahankan posisinya sebagai ahli yang terdepan dalam dunia dermatologi estetika dengan semangat mereka dalam mengeksplorasi mengenai keilmuan di bidang kulit ini berdasarkan penelitian ilmiah yang dilakukannya bersama dengan para mitranya.

Tidak lupa, Dermaceutic terus membina kemitraan strategis dengan distributor pilihan di seluruh dunia, yang berdedikasi dan bersemangat serta memiliki hubungan yang kuat dan baik dengan para ahli di negaranya masing-masing.
 
Secara ringkas, Skintelligence Science mewakili dedikasi Dermaceutic selama 20 tahun eksistensinya, untuk menggunakan pengetahuan ilmiah yang telah terbukti di dunia dermatologi, serta berkolaborasi dengan para profesional, dan menyediakan produk dengan formulasi inovatif untuk memberikan solusi perawatan kulit yang efektif dan berkualitas tinggi.

Perawatan kulit yang dirancang secara ilmiah dan direkomendasikan oleh para profesional, rangkaian kosmetik Dermaceutic menawarkan kombinasi cerdas dari bahan aktif pada konsentrasi tertinggi untuk meningkatkan kekuatan alami kulit. Klasifikasi cosmeceutical pada Dermaceutic dikelompokan berdasarkan enam tindakan penting yang jika digabungkan dapat mengatasi berbagai macam indikasi utama pada kulit, yaitu Purify, Stimulate, Restore, Protect, Prevent, dan Target.    

Dermaceutic mengumumkan peluncuran varian terbarunya yaitu, Crystal Peel & Dial+ produk yang menghadirkan inovasi terbaru yang efektif dan efisien dalam mengatasi keluhan pigmentasi dan juga jerawat sekaligus yang merupakan masalah utama di indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)

MOST SEARCH