BEAUTY

Bangga Banget! MS Glow Raih MURI untuk Komponen Produksi Dalam Negeri

Medcom
Minggu 09 Februari 2025 / 14:07
Jakarta: Setidaknya 400 mitra bisnis hadir dalam acara bertajuk Beneficent Victory, yang mengandung makna “kemenangan yang bermanfaat” yang diinisiasi oleh MS Glow Beauty. 

Kiprah MS Glow Beauty pun tak sia-sia, tepat dalam peringatan usia delapan tahun ini, Museum Rekor Nasional Indonesia (MURI) menganugerahkan rekor kepada MS Glow Beauty sebagai Produk Paket Perawatan Wajah Pertama dengan Seluruh Komponennya Produksi Dalam Negeri. Sertifikat rekor MURI diserahkan langsung kepada Shandy Purnamasari.

“Rekor MURI sebagai Produk Paket Perawatan Wajah Pertama dengan Seluruh Komponennya Produksi Dalam Negeri, saya persembahkan bagi seluruh keluarga besar MS Glow Beauty. Saat ini MS Glow menjadi satu-satunya produk lokal yang semua proses produksinya dari hulu ke hilir, diproduksi 100 persen di Indonesia. Mulai dari formulasi, packaging, pembuatan pouch dan garmennya, sampai distribusinya,” ungkap founder MS Glow Beauty, Shandy Purnamasari. 

“Hari ini adalah momen gathering sekaligus rewarding bagi para mitra bisnis setia MS Glow, yang telah membersamai perjalanan selama delapan tahun. Kami senantiasa berkomitmen tumbuh bersama dalam menghadirkan produk perawatan kulit dan wajah, dari Indonesia, yang aman dan terpercaya."

"Alhamdulillah, penuh syukur saya haturkan kepada keluarga, konsumen, para distributor, dan seluruh tim keluarga besar MS Glow Beauty, hingga kita bisa sama-sama berdiri di sini dengan segala pencapaian yang kita upayakan bersama dengan prinsip penuh kebermanfaatan,” sambung Shandy.


(MURI menganugerahkan rekor kepada MS Glow Beauty sebagai Produk Paket Perawatan Wajah Pertama dengan Seluruh Komponennya Produksi Dalam Negeri. Foto: Dok: Istimewa)

Perayaan hari jadi ke-8 juga berfokus pada pemberian apresiasi kepada para mitra yang selama ini menjadi ujung tombak bisnis. Sekitar 400 mitra bisnis MS Glow Beauty dari seluruh Indonesia hadir, juga para public figure yang menjadi brand ambassador. Momen ini sekaligus merekatkan hubungan serta menentukan strategi untuk membawa MS Glow menjadi brand kecantikan yang semakin berkibar. 

Di tahun 2024 juga MS Glow Beauty meluncurkan sebuah wadah berkumpulnya seluruh mitra, afiliator dan keluarga besar, bernama Elite Glowbal. Elite Glowbal dibentuk sebagai representasi semangat MS Glow untuk menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan. 

Kata “elite” dipilih sebagai perwujudan dari upaya menguatkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa; sementara kata “glowbal” memiliki makna glowing luar dalam dengan semangat global yang senantiasa peka terhadap kondisi penting di dunia. 

Selain itu, ada pula program Glowtong Royong yang menjangkau 56 warung di lebih dari 20 kota dengan 11 ribu lebih pembagian paket makanan gratis dan ratusan paket sembako. Tak sampai di situ, jenama ini juga memberikan beasiswa untuk anak-anak yang membutuhkan, serta mengangkat brand ambassador inspiratif seperti Sopyah dari Indramayu dan Suster Wike dari Papua Selatan.

Baca juga: Kandungan Aman Jadi Tren Skincare 2025

Semua pencapaian dimaknai Shandy sebagai berkah atas kolaborasi bersama para mitra yang berperan mendistribusikan perawatan kulit terbaik. 

Berbagai penghargaan dan reward menarik berdasarkan prestasi para mitra pun diberikan pada gelaran Benficent Victory, mulai dari logam mulia hingga umrah dan trip ke luar negeri. Hal ini merupakan apresiasi atas kerja kerja para mitra bisnis, namun juga untuk membangun semangat dan mempererat hubungan keluarga MS Glow. 

“Momentum delapan tahun ini semoga menjadi penguat MS Glow bersama seluruh mitra bisnis dan keluarga besarnya, untuk kian maju dan terus berupaya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu,” pungkas Shandy.


Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(TIN)

MOST SEARCH