BEAUTY

Mengenal SmartXide Touch dot laser, Treatment dengan Ragam Manfaat untuk Kulit

A. Firdaus
Selasa 26 April 2022 / 20:13
Jakarta: Bekas jerawat menjadi masalah kulit yang sering dialami perempuan urban Indonesia. Apalagi ditambah dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan pun mulai terlihat seperti adanya garis-garis halus dan kerutan di sekitar mata dan munculnya dark spots.

Mungkin kamu telah mencoba serangkaian cara demi bisa terlihat awet muda, atau telah melakukan perawatan menghilangkan jerawat, meski belum merasakan hasil yang maksimal. Jika memang seperti itu, kamu bisa mencoba perawatan SmartXide Touch dot laser. Treatment termutakhir merupakan terobosan dari Dremaster Clinic.

"SmartXide Touch dot laser dilengkapi dengan sistem HiScan DOT/RF yang menggabungkan laser CO2 dengan radiofrekuensi (RF) untuk aksi ganda peremajaan kulit secara total," kata Head Doctor Of Dermaster Network Dr. Jessy suryadi.

"Treatment ini mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif. Perangkat ini dapat digunakan pada area yang kerap dianggap sulit dan sensitif seperti leher, décolleté dan area sekitar mata," sambungnya.

Selain membuat kulit awet muda dan kencang, SmartXide Touch dot laser, juga bermanfaat untuk menghilangkan wrinkle atau kerutan dan scar atau bekas luka. Untuk menghilangkan wrinkle dan scar sepenuhnya biasanya perlu dilakukan treatment SmartXide Touch dot laser beberapa kali, tergantung dari seberapa berat kasusnya.

Wrinkle yang dimaksud dalam kasus ini adalah wrinkle yang bersifat statis. Untuk wrinkle yang bersifat dinamis sebaiknya dikombinasi dengan perawatan lain untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

SmartXide Touch dot laser merupakan treatment untuk melengkapi semua treatment anti aging dan krim-krim yang dipakai, sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah dan kencang.

“Setelah melakukan treatment SmartXide Touch dot laser ada beberapa hal yang mesti diperhatikan pasien. Dokter akan memberikan krim pelembap dan sunblock yang perlu digunakan oleh pasien sesering mungkin pasca treatment," ujar Dr.Kartini Ong selaku Chief Medical Executive PT. Lautan Luas Abadi.

Pasien, menurut Dr. Kartini, tidak boleh terkena air selama 24 jam. Kemudian menghentikan pemakaian krim yang bersifat mengelupas kulit dan tidak menggunakan sabun ber-scrub, tidak menggunakan make up, tidak menggosok-gosok area yang dikerjakan oleh dokter selama 7 hari, serta harus menghindari paparan sinar matahari.

SmartXide Touch dot laser merupakan jenis laser yang paling ampuh untuk mengecilkan pori, mengencangkan kulit termasuk kelopak mata, dan mengurangi kerutan halus.

"Jangan khawatir, treatment aman, karena dokter akan mengatur beberapa parameter mesin, sehingga setiap tindakan bersifat personal disesuaikan dengan setiap kondisi kulit," lanjut Dr. Stiven Eli selaku Head Doctor Dermaster Crystal Menteng.
(FIR)

MOST SEARCH