BEAUTY

3 Berita Terpopuler Gaya: Tampilan Make Up Beauty Vlogger Hingga Rekomendasi Wisata Bandung Saat Libur Lebaran

Yatin Suleha
Rabu 04 Mei 2022 / 06:05
Jakarta: Lebaran menjadi momen spesial untuk bersilahturahmi dengan keluarga, teman dan orang-orang tersayang. Pada hari itu, kebanyakan perempuan tentu ingin memberikan penampilan terbaik mulai dari pakaian yang dikenakan hingga gaya riasan yang dipilih. 

Nah, karena Idulfitri tahun ini kita sudah bisa kembali merayakannya secara langsung. Tak ada salahnya jika kamu memberikan tampilan make up yang beda dari biasanya.

Jika bingung, kamu bisa meniru gaya make up dari para Beauty Vlogger ini. Mulai dari riasan natural, bold hingga make up untuk kulit berminyak, kamu bisa memilihnya sesuai dengan keingininanmu.

Jadi seperti apa tampilannya? Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Selasa, 3 Mei 2022:
 

1. Natural hingga Bold, 5 Tampilan Make Up Lebaran ala Beauty Vlogger


Jika kamu salah satu dari orang-orang yang memiliki tipe kulit berminyak, mengaplikasikan make up tanpa trik tertentu justru akan membuat tampilan menjadi kurang bagus. Semua itu karena minyak yang terus menerus keluar dari pori-pori sehingga bisa membuat base make up jadi berantakan. Jadi, begaimana make up Lebaran untuk yang memiliki kulit berminyak?



Selengkapnya klik di sini
 

2. Mengganti Santan dengan Susu, Apakah Bisa Lebih Menyehatkan?



Lebaran identik dengan makanan-makanan yang mengandung santan. Jika mengonsumsinya secara berlebihan bisa menyebabkan kenaikan kadar kolesterol.

Makanan berkolesterol tinggi berisiko menyebabkan penumpukan plak pada pembuluh darah. Sehingga pembuluh darah mengeras, kaku, dan menyempit.

Hal ini dapat mengganggu aliran darah, jantung dipaksa untuk bekerja lebih keras agar dapat mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Namun, mengganti santan dengan susu apakah menjadi pilihan yang tepat?

“Jadi sebenarnya kalau kita mengganti susu dengan santan, tapi kalau susu yang digunakan adalah susu full cream justu bisa menambahkan kolesterol dan lemak jenuh ke dalam makanan,” ujar Dokter Spesialis Gizi Klinik Dr. Juwalita Surapsari, dalam OMRON Virtual Media Briefing.



Selengkapnya klik di sini
 

3. 4 Rekomendasi Wisata Bandung Saat Libur Lebaran


Salah satu kegiatan saat mengisi libur Lebaran adalah berwisata. Bandung adalah kota yang menyajikan berbagai jenis wisata, dari yang murah hingga mistis. 

Bagi yang bekerja di ibu kota, Bandung adalah pilihan tepat untuk berlibur. Sebab, Bandung terkenal dengan panorama alamnya yang indah.

Bagi Anda yang tertarik untuk berwisata ke Bandung saat libur Lebaran, berikut  beberapa pilihan tempat wisata yang bisa Anda kunjugi di Negeri Pasundan. 



Selengkapnya klik di sini
(TIN)

MOST SEARCH