BEAUTY

200+ Brand Beauty, Fragrance dan Lifestyle Ramaikan Oh Beauty Festival 2.0

Yuni Yuli Yanti
Jumat 31 Oktober 2025 / 08:25
Jakarta: Setelah sukses digelar pada bulan Maret lalu, bazar kecantikan "Oh Beauty Festival" kembali digelar pada 30 Oktober-2 November dan 6-9 November di Pasaraya, Blok M, Jakarta.

Festival dengan tema "In full Bloom" ini hadir sebagai ruang untuk merayakan ekspresi diri, kreativitas, dan kolaborasi setiap individu. Ada lebih dari 200 brand dari berbagai sektor yang akan memeriahkan acara ini.

Mulai dari brand beauty, fragrance, fashion, F&B hingga sport yang menawarkan potongan harga spesial, khusus bagi pengunjung OCTO by CIMB Niaga presents Oh Beauty Festival 2.0.

Rara Emiria, Co-Founder Overheard Beauty Universe mengungkapkan tema In Full Bloom pada Oh Beauty Festival 2.0 bukan hanya tentang tren kecantikan terbaru, tetapi juga tentang semangat.

"Tema ini merepresentasikan kreativitas dan kepercayaan diri. Diharapkan festival ini bisa mendorong setiap pengunjung untuk menemukan, mengekspresikan, dan akhirnya bermekaran dengan cara mereka sendiri. Event ini pun dibuat sebagai ruang bagi semua orang untuk merayakan versi terbaik dirinya," ungkap Rara.

Antusiasme para pengunjung juga terus mengalami peningkatan sejak acara ini pertama kali digelar tahun 2019. Bahkan, di Oh Beauty Festival bulan Maret kemarin, jumlahnya mencapai 72 ribu pengunjung.

"Mereka menghabiskan waktu akhir pekan mereka dengan penuh kegembiraan di event ini dan bersenang-senang. Kami ingin menghadirkan acara yang terasa hidup penuh kehangatan, setiap pengunjung yang datang bisa mengekspresikan dirinya dan pulang dengan rasa bahagia," ujar Rika Linata, Co-Founder Overheard Beauty Universe.


(Ki-ka: Lusiana Saleh, Head of Digital Banking & Contact Center CIMB Niaga, Rara Emiria, Co-Founder Overheard Beauty Universe, Rika Linata, Co-Founder Overheard Beauty Universe, dan Representative dari Gojek Indonesia, pada pembukaan "Oh Beauty Festival 2.0", Kamis (30/10/2025). Foto: Dok. Yuni)
 

3 Area Oh Beauty Festival 2.0

Tentunya gelaran kedua di tahun 2025 ini dirancang khusus dengan konsep yang lebih menakjubkan, dengan penawaran harga produk khusus, spesial untuk para beauty enthusiast.

Ada tiga area utama yang wajib banget untuk dikunjungi. Pertama, “The Closet” area yang menjual berbagai brand fashion dan athleisure. Kedua, “OH Beauty Hall” area, yang dipenuhi oleh beauty and fragrance tenant yang siap mempercantik setiap sudut di Pasaraya, Blok M.

Terakhir, puluhan tenant F&B termasuk area matcha di dalam “Bites Market by GoFood”. Ada juga tenant yang menjual kidswear, momswear, hingga sport essential dengan berbagai penawaran harga menarik tentunya.

Semua kebutuhan tersedia lengkap. Event ini cocok untuk dikunjungi bersama teman, pasangan dan keluarga. Dilengkapi juga dengan banyak entertainment dan lifestyle activation mulai dari all day tunes, talkshow, hingga lari pagi bersama!

Untuk kamu yang berminat, langsung saja datang ke Pasaraya, Blok M tanpa harus membeli tiket, karena acara ini free entry alias gratis.

"Semuanya diundang untuk datang merayakan kebahagiaannya masing-masing di festival ini. Apalagi, event ini berlokasi di Pasaraya, Blok M yang dekat dengan berbagai fasilitas transportasi umum. Pasaraya akan selalu menjadi rumah bagi ide dan energi kreatif anak muda. Kami bangga bisa menjadi bagian dari acara ini," tutur Medina Latief Harjani, CEO Pasaraya.


(Salah satu brand parfum yang turut meramaikan event Oh Beauty Festival 2.0. Foto: Dok. Yuni)
 

Ragam aktvitas dan promo seru 

Festival ini semakin menarik berkat kehadiran OCTO by CIMB Niaga yang menghadirkan beragam aktivitas dan promo seru. Mulai dari cashback hingga 50 persen hingga program Digital Stamp yang bisa ditukarkan ke hadiah menarik.

Lusiana Saleh, Head of Digital Banking & Contact Center CIMB Niaga menyampaikan self-care kini bukan hanya soal merawat diri, tapi juga soal menghargai diri lewat keputusan finansial yang bijak.

Di Oh Beauty Festival 2.0, kami ingin hadir sebagai bagian dari perjalanan anak muda dalam merayakan versi terbaiknya, termasuk lewat financial care. OCTO by CIMB Niaga hadir sebagai financial tools yang praktis dan seru, supaya urusan finansial bisa tetap stylish dan effortless," ujar Lusiana.

Kemeriahan acara ini juga diperkuat dengan kehadiran Gojek sebagai Official On-demand App Partner. Gojek menghadirkan pengalaman berbelanja tanpa ribet serta promo-promo spesial di ragam layanan.

Pengunjung bisa menikmati diskon hingga Rp30.000 untuk perjalanan menggunakan GoRide dan GoCar menuju dan dari lokasi acara dengan kode promo GOJEKOHB. 

Kamu juga bisa menikmati ragam jajanan hingga makan berat di area GoFood Bites Market dengan promo 20 persen di semua tenant F&B. Pembelian makanan juga dimudahkan sehingga bisa tanpa antri dengan menggunakan fitur GoFood Pickup.

"Acara ini benar-benar dirancang untuk memberikan kemudahan akses bagi semua pengunjung dan menjadi festival untuk semua orang. Ayo dateng, mari kita jajan, belanja, dan dukung UMKM, support ekonomi negara, sambil mempercantik diri gitu. Semuanya tersedia di sini mulai dari lifestyle, baju olahraga, make up dan skincare. Bahkan, per-matcha-an, education, dan olahraganya juga ada. Jadi, please come and just like enjoy semuanya," tutup  Rika Linata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)

MOST SEARCH