BEAUTY

Jenama Skincare Lokal Ini Gaungkan Prinsip 'Jujur, Transparan dan Bersih' pada Formulanya

Medcom
Rabu 28 Agustus 2024 / 07:00
Jakarta: Berdasarkan data dari studi Snapcart tahun 2023, menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia, baik perempuan maupun pria, semakin peduli terhadap kesehatan kulit mereka. 

Menariknya, 60 persen dari responden memilih untuk membeli produk skincare dari merek lokal. Alasannya, selain karena persaingan harga yang kompetitif, juga karena pengembangan formulasi yang relevan dengan kondisi kulit masyarakat Indonesia.

Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya perawatan kulit, kini banyak merek-merek skincare lokal yang terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk mereka, salah satunya  brand Tulus Skin.

Jessica Anggrainy, Co-founder Tulus Skin, mengungkapkan Tulus Skin lahir dari aspirasi para pendirinya yang memanfaatkan produk perawatan untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit sekaligus aman saat digunakan. 

Untuk memastikannya, seluruh produk skincare Tulus Skin juga telah tersertifikasi halal, vegan, cruelty- free, tanpa parfum, dan telah melalui tes oleh dermatologi.

"Sesuai dengan arti nama kami ‘Tulus’ yang berarti kejujuran, transparansi, dan kebersihan. Maka kejujuran melalui formulasi, bahan, proses pembuatan, dan pemasaran yang transparan, tanpa ada janji-janji berlebihan," ujar Jessica. 

Bahkan, lanjut Jessica, Tulus Skin selalu menerapkan semboyan “Dicoba dan Dites ke Sendiri” karena Tulus Skin yakin bahwa semua orang pasti ingin memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dalam setiap kesempatan apa pun, termasuk dalam perawatan kulit. 

Dalam memberikan perawatan yang terbaik, semua produk Tulus Skin pun menggunakan formula dan kandungan yang terbaik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.


(Tulus Skin selalu menerapkan semboyan “Dicoba dan Dites ke Sendiri”. Foto: Dok. Istimewa)
 

‘Tulus Skin Finest Brand Day’

Sebagai merek skincare lokal yang telah berdiri sejak 2019 dan dikenal dengan komitmennya menghadirkan produk berbahan alami, brand ini mengumumkan kampanye perdananya
yang bertajuk, “Tulus Skin Finest Brand Day”. 

Kampanye yang diadakan secara eksklusif di e-commerce Shopee pada 30 Agustus 2024 mendatang ini dihadirkan dalam rangka perayaan secara resmi Tulus Skin bergabung di Shopee Mall.

Menurut Jessica, permasalahan kulit wajah yang kerap kali dihadapi oleh masyarakat Indonesia adalah gangguan jerawat, kerusakan skin barrier, dan penuaan dini akibat kerutan.

Untuk menjawab permasalahan tersebut, Tulus Skin menghadirkan paket yang dapat
mempermudah masyarakat khususnya yang baru akan memulai dalam rangkaian perawatan
kulit mereka.

Misalnya, bagi yang memiliki masalah jerawat dapat melawan jerawat mereka dengan Tulus Bundle: Acne Care (berisikan Hydromicellar Cleansing Water, Balanced Gel
Cleanser, Hyalutonic, Pore-fecting Niacinamide Serum, Probio Gel Moisturizer, dan Zinc
Defense Lotion).

Sedangkan, yang ingin menunda penuaan dini akibat kerutan dapat memilih Tulus Bundle : Anti Aging Care yang terdiri dari Hydromicellar Cleansing Water, Balanced Gel Cleanser, Hyalutonic, Retinol Oil, Derma Rich Moisture Cream, dan Kakadu C(e)rum Sunscreen.

"Tentunya kami senang sekali mendapatkan kesempatan untuk menjangkau audience lebih luas  dengan bergabungnya Tulus Skin di Shopee Mall. Lewat kampanye ini, kami ingin berbagi kebahagiaan bahwa kecantikan sejati dimulai dari perawatan kulit yang tepat dan aman," tutup Jessica. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(yyy)

MOST SEARCH