BEAUTY
Diakui Internasional, Jenama Kecantikan Ini Raih Penghargaan 'Brand of the Year'
Medcom
Kamis 26 Desember 2024 / 18:17
Jakarta: Merek kecantikan Indonesia, Scarlett, kembali membuktikan eksistensinya di industri kecantikan dan perawatan diri. Pada 25 November 2024, Scarlett berhasil meraih penghargaan “Brand of the Year” dalam kategori Health & Beauty — Personal Care — National Award di ajang World Branding Awards 2024-2025.
Acara bergengsi yang berlangsung di Tower of London, Inggris ini melibatkan lebih dari 927 merek dari 66 negara yang dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan “Brand of the Year”.
Dari jumlah tersebut, hanya kurang dari 100 merek yang berhasil meraih gelar pemenang, termasuk Scarlett, yang menjadi satu-satunya merek kecantikan asal Indonesia di kategori Health & Beauty - Personal Care.
Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett, menyampaikan bahwa penghargaan internasional ini menjadi tonggak penting bagi Scarlett sebagai merek lokal untuk mencerminkan kualitas, inovasi, dan komitmen dalam bersaing di pasar global.
"Bagi kami, penghargaan Brand of the Year ini bukan sekadar pengakuan, tetapi simbol perjalanan panjang yang telah kami tempuh untuk mewujudkan misi dan visi yang kami perjuangkan. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Scarlett tidak hanya menghadirkan kualitas yang diakui secara internasional, tetapi juga nilai-nilai yang sejalan dengan tujuan jangka panjang kami," ujar Fiona.
World Branding Awards adalah penghargaan internasional yang diberikan kepada merek-merek global maupun nasional atas karya serta pencapaian mereka dalam bidang branding dan marketing activity.
Penghargaan bergengsi ini diberikan melalui proses seleksi ketat, di mana pemenang ditentukan berdasarkan kombinasi dari penilaian valuasi merek, pemungutan suara konsumen, dan riset pasar. Untuk itu, penghargaan ini pun sekaligus sebagai pengakuan eksklusif atas keunggulan brand di tingkat global.
Diketahui, sejak 2017, Scarlett secara konsisten menghadirkan produk kecantikan dan perawatan diri berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Penghargaan ini menjadi salah satu milestone penting dalam perjalanan evolusi Scarlett sekaligus memperkuat komitmen Scarlett Beauty Ecosystem untuk terus berkembang dan menginspirasi masyarakat untuk ‘Level Up Your Beauty’.
Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett, mengungkapkan, penghargaan ini pun tidak lepas dari dukungan tim Scarlett dan para konsumen yang telah memberikan kepercayaan mereka kepada produk-produk Scarlett.
"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap tim Scarlett dan Sahabat Scarlett yang telah mendukung kami sejak awal perjalanan. Tanpa dukungan dan kepercayaan mereka, kami tidak akan bisa sampai ke titik ini. Kami ingin Sahabat Scarlett tahu bahwa setiap langkah yang kami ambil, setiap produk yang diciptakan, dan setiap inovasi yang dihadirkan, selalu didorong oleh komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Sahabat Scarlett," pungkas Felicya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Acara bergengsi yang berlangsung di Tower of London, Inggris ini melibatkan lebih dari 927 merek dari 66 negara yang dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan “Brand of the Year”.
Dari jumlah tersebut, hanya kurang dari 100 merek yang berhasil meraih gelar pemenang, termasuk Scarlett, yang menjadi satu-satunya merek kecantikan asal Indonesia di kategori Health & Beauty - Personal Care.
Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett, menyampaikan bahwa penghargaan internasional ini menjadi tonggak penting bagi Scarlett sebagai merek lokal untuk mencerminkan kualitas, inovasi, dan komitmen dalam bersaing di pasar global.
"Bagi kami, penghargaan Brand of the Year ini bukan sekadar pengakuan, tetapi simbol perjalanan panjang yang telah kami tempuh untuk mewujudkan misi dan visi yang kami perjuangkan. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Scarlett tidak hanya menghadirkan kualitas yang diakui secara internasional, tetapi juga nilai-nilai yang sejalan dengan tujuan jangka panjang kami," ujar Fiona.
World Branding Awards adalah penghargaan internasional yang diberikan kepada merek-merek global maupun nasional atas karya serta pencapaian mereka dalam bidang branding dan marketing activity.
Penghargaan bergengsi ini diberikan melalui proses seleksi ketat, di mana pemenang ditentukan berdasarkan kombinasi dari penilaian valuasi merek, pemungutan suara konsumen, dan riset pasar. Untuk itu, penghargaan ini pun sekaligus sebagai pengakuan eksklusif atas keunggulan brand di tingkat global.
Diketahui, sejak 2017, Scarlett secara konsisten menghadirkan produk kecantikan dan perawatan diri berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Penghargaan ini menjadi salah satu milestone penting dalam perjalanan evolusi Scarlett sekaligus memperkuat komitmen Scarlett Beauty Ecosystem untuk terus berkembang dan menginspirasi masyarakat untuk ‘Level Up Your Beauty’.
Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett, mengungkapkan, penghargaan ini pun tidak lepas dari dukungan tim Scarlett dan para konsumen yang telah memberikan kepercayaan mereka kepada produk-produk Scarlett.
"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap tim Scarlett dan Sahabat Scarlett yang telah mendukung kami sejak awal perjalanan. Tanpa dukungan dan kepercayaan mereka, kami tidak akan bisa sampai ke titik ini. Kami ingin Sahabat Scarlett tahu bahwa setiap langkah yang kami ambil, setiap produk yang diciptakan, dan setiap inovasi yang dihadirkan, selalu didorong oleh komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Sahabat Scarlett," pungkas Felicya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)