BEAUTY
Pengalaman Memasuki Dunia Wewangian di Perayaan 35 Tahun Bath & Body Works
Yuni Yuli Yanti
Kamis 23 Oktober 2025 / 09:00
Jakarta: Tahun 2025 menjadi momen istimewa bagi Bath & Body Works yang merayakan 35 tahunnya menghadirkan kebahagiaan di seluruh dunia sekaligus 10 tahun kehadirannya di Indonesia.
Dikenal secara global melalui rangkaian perawatan tubuh yang memanjakan, koleksi wewangian serta lilin 3-wick yang ikonik, Bath & Body Works mengundang para beauty enthusiast untuk turut merayakan momen ini dalam pameran imersif peringatan ulang tahun di Grand Indonesia, Main Atrium, East Mall pada 14–26 Oktober 2025.
Para pengunjung diajak memasuki dunia wewangian Bath & Body Works melalui instalasi interaktif, dekorasi yang Instagrammable, dan berbagai momen seru.

(Instalasi giant cake menandai perayaan 35 tahun Bath & Body Works. Foto: Dok. Istimewa)
Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai penawaran spesial seperti PocketBac dekoratif dengan pembelanjaan minimal Rp550.000, hand cream dengan charm pilihan dengan pembelanjaan minimal Rp700.000, travel-sized body care dekoratif dengan pembelanjaan minimal Rp 850.000, serta hidangan manis dan minuman gratis dengan setiap transaksi pembelian.
Kejutan manis berlanjut dengan photo booth seru serta Fun Pack ceria yang bisa dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.
Sorotan utama dari perayaan ini adalah Gingham, wewangian paling ikonik dari Bath & Body Works. Dengan kemasan kotak biru-putih yang khas dan perpaduan aroma blue freesia, sweet clementine, dan soft violet petals, Gingham menghadirkan sensasi wangi yang ceria, segar, dan cocok untuk setiap kesempatan, baik makan malam romantis maupun hari kerja yang santai.

(Rangkaian produk Bath & Body Works. Foto: Dok. Istimewa)
Bersama Gingham, hadir pula lima koleksi favorit Bath & Body Works lainnya: Into The Night, A Thousand Wishes, Sweetest Song, Champagne Toast, serta koleksi lilin terbaru Colour Run yang penuh warna.
"Kami sangat gembira dapat merayakan pencapaian luar biasa ini, dan semua ini berkat pelanggan kami yang luar biasa. Setiap langkah perjalanan kami terinspirasi oleh para pencinta wewangian Bath & Body Works, dan kami tidak sabar untuk terus menciptakan wangi-wangian dan pengalaman baru yang membawa kebahagiaan di setiap momen mereka," tutup Matthew Gregg, General Manager Bath & Body Works Asia Pacific.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Dikenal secara global melalui rangkaian perawatan tubuh yang memanjakan, koleksi wewangian serta lilin 3-wick yang ikonik, Bath & Body Works mengundang para beauty enthusiast untuk turut merayakan momen ini dalam pameran imersif peringatan ulang tahun di Grand Indonesia, Main Atrium, East Mall pada 14–26 Oktober 2025.
Para pengunjung diajak memasuki dunia wewangian Bath & Body Works melalui instalasi interaktif, dekorasi yang Instagrammable, dan berbagai momen seru.

(Instalasi giant cake menandai perayaan 35 tahun Bath & Body Works. Foto: Dok. Istimewa)
Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai penawaran spesial seperti PocketBac dekoratif dengan pembelanjaan minimal Rp550.000, hand cream dengan charm pilihan dengan pembelanjaan minimal Rp700.000, travel-sized body care dekoratif dengan pembelanjaan minimal Rp 850.000, serta hidangan manis dan minuman gratis dengan setiap transaksi pembelian.
Kejutan manis berlanjut dengan photo booth seru serta Fun Pack ceria yang bisa dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.
Sorotan utama dari perayaan ini adalah Gingham, wewangian paling ikonik dari Bath & Body Works. Dengan kemasan kotak biru-putih yang khas dan perpaduan aroma blue freesia, sweet clementine, dan soft violet petals, Gingham menghadirkan sensasi wangi yang ceria, segar, dan cocok untuk setiap kesempatan, baik makan malam romantis maupun hari kerja yang santai.

(Rangkaian produk Bath & Body Works. Foto: Dok. Istimewa)
Bersama Gingham, hadir pula lima koleksi favorit Bath & Body Works lainnya: Into The Night, A Thousand Wishes, Sweetest Song, Champagne Toast, serta koleksi lilin terbaru Colour Run yang penuh warna.
"Kami sangat gembira dapat merayakan pencapaian luar biasa ini, dan semua ini berkat pelanggan kami yang luar biasa. Setiap langkah perjalanan kami terinspirasi oleh para pencinta wewangian Bath & Body Works, dan kami tidak sabar untuk terus menciptakan wangi-wangian dan pengalaman baru yang membawa kebahagiaan di setiap momen mereka," tutup Matthew Gregg, General Manager Bath & Body Works Asia Pacific.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)