Confero S merupakan varian tertinggi dari seri Confero yang Wuling pasarkan di Indonesia. Velg ala rally look, cross bar dan roof rack tersebut bukan fitur standar bawaan.
Confero S merupakan varian tertinggi dari seri Confero yang Wuling pasarkan di Indonesia. Velg ala rally look, cross bar dan roof rack tersebut bukan fitur standar bawaan.
Doortrim fungsional dengan speaker di ujung bawahnya. Desain ini pula yang dianut hampir semua small MPV.
Doortrim fungsional dengan speaker di ujung bawahnya. Desain ini pula yang dianut hampir semua small MPV.
Dashboard relatif 'sepi' dari tombol pengatur fungsi. Bulatan di atas monitor layar sentuh 8
Dashboard relatif 'sepi' dari tombol pengatur fungsi. Bulatan di atas monitor layar sentuh 8" adalah sebuah jam analog yang khas Tiongkok. Airbag hanya ada di lingkar kemudi.
Lingkar kemudi yang bisa diatur ketinggiannya cukup nyaman digenggam. Ada tuas aktivasi fitur speaker phone terhubung dengan bluethooth di sisi kiri. Tidak ada airbag bagi penumpang di sambing pengemudi.
Lingkar kemudi yang bisa diatur ketinggiannya cukup nyaman digenggam. Ada tuas aktivasi fitur speaker phone terhubung dengan bluethooth di sisi kiri. Tidak ada airbag bagi penumpang di sambing pengemudi.
Di bawah tiga kenop yang semuanya untuk mengatur AC terasa jadul itu terdapat outlet listrik dan USB port. Walau merupakan varian tertinggi, Wuling tak membekali Confero S dengan transmisi matic. Peluang bagi Avanza-Xenia matic.
Di bawah tiga kenop yang semuanya untuk mengatur AC terasa jadul itu terdapat outlet listrik dan USB port. Walau merupakan varian tertinggi, Wuling tak membekali Confero S dengan transmisi matic. Peluang bagi Avanza-Xenia matic.
Dua jok baris dua model captain seat merupakan daya tarik utamanya. Di kelas low MPV, fitur asyik yang berkesan mewah ini hanya dimiliki Confero S.
Dua jok baris dua model captain seat merupakan daya tarik utamanya. Di kelas low MPV, fitur asyik yang berkesan mewah ini hanya dimiliki Confero S.
Baris ke tiga menawarkan kombinasi pelipatan bangku yang beragam sesuai kebutuhan luas ruang bagasi. Sangat ideal untuk perjalanan piknik dan mudik lebaran bersama keluarga.
Baris ke tiga menawarkan kombinasi pelipatan bangku yang beragam sesuai kebutuhan luas ruang bagasi. Sangat ideal untuk perjalanan piknik dan mudik lebaran bersama keluarga.
Wuling Confero S menganut sistem penggerak roda depan. Karena tidak ada bonggol gardan di belakang, kapasitas bagasi menjadi lebih besar dibanding Avanza-Xenia.
Wuling Confero S menganut sistem penggerak roda depan. Karena tidak ada bonggol gardan di belakang, kapasitas bagasi menjadi lebih besar dibanding Avanza-Xenia.
DItenagai mesin 1.5 liter yang menghasilan 107 daya kuda. Lebih bertenaga dibanding Toyota Avanza, tapi sedikit di bawah Honda Mobilio.
DItenagai mesin 1.5 liter yang menghasilan 107 daya kuda. Lebih bertenaga dibanding Toyota Avanza, tapi sedikit di bawah Honda Mobilio.
Desain eksterior Wuling Confero S boleh jadi terasa jadul bagi masyarakat Indonesia yang menggemari tampilan futuristik sebagaimana dibuktikan suksesnya Honda Mobilio dan si kembar Calya-Sigar
Desain eksterior Wuling Confero S boleh jadi terasa jadul bagi masyarakat Indonesia yang menggemari tampilan futuristik sebagaimana dibuktikan suksesnya Honda Mobilio dan si kembar Calya-Sigar

Melongok Kabin Wuling Confero S

13 Agustus 2017 00:01
Metrotvnews.com: Menyandang bandrol kurang dari Rp 200 juta, menjadikan Wuling Confero S 'penantang' serius bagi dominasi Avanza-Xenia. Terutama bagi unit bekas yang dijual di rentang harga harga sama. Apa sajakah fitur low MPV 7 seater asli Tiongkok made in Karawang yang tak dimiliki oleh si kembar kebanggan Toyota-Daihatsu yang menguasai pangsa pasar nasional di kelasnya? MTVN/Luhur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


(LHE)

Otomotif wuling motors giias 2017