Seorang sales promotion girl (SPG) berpose di depan kendaraan yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSC City, Serpong, Tangerang, Banten.
Seorang sales promotion girl (SPG) berpose di depan kendaraan yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSC City, Serpong, Tangerang, Banten.
Di ajang GIIAS 2019, sejumlah perusahaan otomotif menggunakan jasa SPG untuk menarik perhatian pengunjung.
Di ajang GIIAS 2019, sejumlah perusahaan otomotif menggunakan jasa SPG untuk menarik perhatian pengunjung.
Kehadiran sales promotion girls (SPG) menjadi warna tersendiri pada pameran otomotif, sekaligus menarik pengunjung untuk melihat stand dari berbagai merk mobil.
Kehadiran sales promotion girls (SPG) menjadi warna tersendiri pada pameran otomotif, sekaligus menarik pengunjung untuk melihat stand dari berbagai merk mobil.
Berdiri di samping mobil yang dipamerkan, pesona cantik mereka juga tidak luput dari perhatian pengunjung.
Berdiri di samping mobil yang dipamerkan, pesona cantik mereka juga tidak luput dari perhatian pengunjung.
Dalam sebuah pameran otomotif besar seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), para agen pemegang merek (APM) seakan berlomba-lomba menggunakan jasa para 'bidadari' tersebut sebagai brand ambassador dari produk yang dijualnya.
Dalam sebuah pameran otomotif besar seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), para agen pemegang merek (APM) seakan berlomba-lomba menggunakan jasa para 'bidadari' tersebut sebagai brand ambassador dari produk yang dijualnya.
SPG bertugas menjadi 'pemanis' dari sebuah merek otomotif dan sering terlihat berdiri di samping kendaraan yang sedang dipamerkan. Paras yang cantik dengan balutan busana yang terkadang seksi menjadi citra yang melekat pada profesi mereka.
SPG bertugas menjadi 'pemanis' dari sebuah merek otomotif dan sering terlihat berdiri di samping kendaraan yang sedang dipamerkan. Paras yang cantik dengan balutan busana yang terkadang seksi menjadi citra yang melekat pada profesi mereka.
Selain sebagai pemanis, para SPG tersebut juga dibekali pengetahuan terkait produk otomotif yang dipamerkan.
Selain sebagai pemanis, para SPG tersebut juga dibekali pengetahuan terkait produk otomotif yang dipamerkan.
Mereka juga harus melalui serangkaian proses seleksi yang harus dilalui. Penampilan fisik yang cantik saja belum cukup, namun juga dibutuhkan 'personal branding' yang kuat serta wawasan yang luas khususnya bidang otomotif.
Mereka juga harus melalui serangkaian proses seleksi yang harus dilalui. Penampilan fisik yang cantik saja belum cukup, namun juga dibutuhkan 'personal branding' yang kuat serta wawasan yang luas khususnya bidang otomotif.
Meski sering kelelahan dan bahkan jatuh sakit, para SPG tertarik ikut serta di ajang pameran otomitif seperti GIIAS tidak lepas karena besarnya pendapatan yang mereka peroleh dalam sekali pameran.
Meski sering kelelahan dan bahkan jatuh sakit, para SPG tertarik ikut serta di ajang pameran otomitif seperti GIIAS tidak lepas karena besarnya pendapatan yang mereka peroleh dalam sekali pameran.

Deretan 'Bidadari' di GIIAS 2019

25 Juli 2019 12:07
Tangerang: Kehadiran sales promotion girl (SPG) dalam sebuah kegiatan seperti pameran otomotif dianggap menjadi daya tarik tersendiri. Begitu juga pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Medcom.id/Deni Fauzan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


(WWD)

Otomotif GIIAS 2019