Dalam acara silaturahmi yang dilakukan di Kemenko Polhukam, Jakarta, Sabtu, 19 Oktober 2019 sore, Wiranto dikawal dua dokter. Bahkan dia mengaku 'bolos' dari rumah sakit.
Dalam acara silaturahmi yang dilakukan di Kemenko Polhukam, Jakarta, Sabtu, 19 Oktober 2019 sore, Wiranto dikawal dua dokter. Bahkan dia mengaku 'bolos' dari rumah sakit. "Terus terang ya saya membolos dari RS untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahim pengakhiran tugas Kemenko Polhukam Kabinet Kerja untuk periode 2014-2019," katanya.
Wiranto berpesan kepada jajaran Kemenko Polhukam agar kinerja yang sudah dapat dilakukan ini terus ditingkatkan.
Wiranto berpesan kepada jajaran Kemenko Polhukam agar kinerja yang sudah dapat dilakukan ini terus ditingkatkan. "Polhukam bukan tempat persinggahan mencari jabatan dan pangkat. Polhukam adalah tempat mencari pengalaman, pengalaman tugas untuk modal dalam penugasan yang lain," katanya. Setelah melakukan silaturahmi, Wiranto kembali ke RSPAD untuk kembali menjalani perawatan.

Wiranto Silaturahmi dengan Keluarga Besar Kemenko Polhukam

News Wiranto Diserang
19 Oktober 2019 17:11
Jakarta: Menko Polhukam Wiranto izin sementara meninggalkan perawatan di RSPAD Gatot Subroto untuk bersilahturahmi dengan keluarga besar Kemenko Polhukam jelang akhir masa tugas kabinet kerja periode 2014-2019. Antara Foto/Humas Kememko Polhukam
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif