Sebuah truk bermuatan tebu terguling dan menimpa rumah di Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah, Kamis, 25 Agustus 2022. Dua warga jadi korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit.
Sebuah truk bermuatan tebu terguling dan menimpa rumah di Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah, Kamis, 25 Agustus 2022. Dua warga jadi korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit.
anitlaka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya melalui petugas di lokasi kejadian Bripka Ahmad Sarofi mengungkapkan, kecelakaan tersebut diduga akibat truk bermuatan tebu berjalan terlalu kekiri sehingga oleng dan kemudian terguling.
anitlaka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya melalui petugas di lokasi kejadian Bripka Ahmad Sarofi mengungkapkan, kecelakaan tersebut diduga akibat truk bermuatan tebu berjalan terlalu kekiri sehingga oleng dan kemudian terguling. "Truk berjalan dari utara ke selatan melewati lampu merah pertigaan Panjang dan Bacin ke timur sedikit dan oleng di TKP," ujar Bripka Sarofi.

Truk Muatan Tebu Terguling Timpa Rumah, Dua Warga Dilarikan ke RS

26 Agustus 2022 14:49
Kudus: Sebuah truk bermuatan tebu terguling dan menimpa rumah di Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah, Kamis, 25 Agustus 2022. Dua warga jadi korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi truk tebu bernopol K 1584 HL yang dikendarai Aris warga Mayong, Jepara yang syarat muatan, membuat jalan kabupaten ditutup sementara untuk proses evakuasi.

Menurut kesaksian pemilik rumah, Suprayitno mengatakan, truk berjalan dari arah utara dan bermaksud berbelok kiri di persimpangan lampu merah dalam keadaan oleng kekiri hingga akhirnya ambruk tepat di depan rumahnya sekira pukul 21.30 WIB.

"Tiba-tiba itu jalan miring dan saya langsung lari ke dalam. Bruak, muatan tebu roboh di depan rumah, serta atap rumah saya juga ambrol," kata Suprayitno.

Menurut Suprayitno yang juga penambal ban, dua wanita yang tengah menambal ban terimpa robohnya atap depan rumah serta tebu. Kondisi korban yang luka cukup serius dan kemudian dilarikan kerumah sakit dr. Loekmonohadi Kudus.

"Tadi korbannya menangis kesakitan, katanya itu yang satu luka cukup serius dan gak lama langsung dievakuasi BPBD Kudus kerumah sakit," jelasnya.

Sementara Kanitlaka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya melalui petugas di lokasi kejadian Bripka Ahmad Sarofi mengungkapkan, kecelakaan tersebut diduga akibat truk bermuatan tebu berjalan terlalu kekiri sehingga oleng dan kemudian terguling.

"Truk berjalan dari utara ke selatan melewati lampu merah pertigaan Panjang dan Bacin ke timur sedikit dan oleng di TKP," ujar Bripka Sarofi kepada wartawan, Jumat, 26 Agustus 2022 dini hari.

Supir truk telah diamankan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Sementara proses evakuasi truk berlangsung hingga lebih dari 4 jam, dan seleasi hingga Jumat pagi. MI/Jamaah

(WWD)

News kecelakaan truk kecelakaan lalu lintas jawa tengah

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif