"Saya tidak akan berikan 'statement' karena saya percaya bahwa nanti lebih baik KPK yang memberikannya," kata Boediono usai dimintai keterangan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis, 15 November 2018.
Mantan Gubernur Bank Indonesia itu sambil tersenyum langsung menuju mobil yang telah menunggunya di depan lobi Gedung KPK.
Mantan Gubernur Bank Indonesia itu sambil tersenyum langsung menuju mobil yang telah menunggunya di depan lobi Gedung KPK.
KPK meminta keterangan Boediono soal fakta-fakta sidang dengan terdakwa mantan Deputi Bidang IV Pengelolaan Devisa BI Budi Mulya.
KPK meminta keterangan Boediono soal fakta-fakta sidang dengan terdakwa mantan Deputi Bidang IV Pengelolaan Devisa BI Budi Mulya. "Tentu masih terkait fakta-fakta yang muncul di sidang atau hal lain yang diperlukan dan relevan," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi.
Febri enggan menjelaskan lebih detail isi pemeriksaan Boediono.
Febri enggan menjelaskan lebih detail isi pemeriksaan Boediono. "Saya tidak bisa sampaikan lebih jauh karena prosesnya masih penyelidikan," katanya.

Usai Diperiksa KPK, Boediono Irit Bicara

News kasus century
15 November 2018 14:31
Jakarta: Mantan Wakil Presiden Boediono menjalani pemeriskaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis, 15 November 2018. Boediono memilih irit bicara usai dimintai keterangan oleh KPK dalam penyelidikan kasus dugaan korupsi Bank Century dalam kapasitasnya sebagai mantan Gubernur BI. MI/Rommy Pujianto
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif