"Yang dibahas yang pokok tadi bicara pendidikan antikorupsi, menyongsong masa depan Indonesia lebih baik," kata Mahfud usai pertemuan tersebut di gedung KPK, Jakarta, Rabu.
Lebih lanjut, Mahfud menyarankan agar KPK lebih banyak proaktif soal pendidikan antikorupsi di perguruan tinggi.
Lebih lanjut, Mahfud menyarankan agar KPK lebih banyak proaktif soal pendidikan antikorupsi di perguruan tinggi. "Ya pendidikan antikorupsi di perguruan tinggi agar KPK lebih banyak proaktif karena kader-kader bangsa kan di perguruan tinggi," ucap Mahfud.
Dalam pertemuan itu, lanjut Mahfud, juga berdiskusi soal kasus-kasus korupsi yang sedang muncul di permukaan saat ini.
Dalam pertemuan itu, lanjut Mahfud, juga berdiskusi soal kasus-kasus korupsi yang sedang muncul di permukaan saat ini. "Semua pokoknya kasus-kasus yang muncul di masyarakat, kami tanya lalu dijelaskan, tidak ada yang khusus. Cuma saya katakan KPK harus bersemangat karena kepercayaan masyarakat sekarang ini kepada KPK, jadi jangan takut pada siapa pun," ucap Mahfud. 
Dalam pertemuan tersebut Mahfud sempat menyinggung soal kasus buku tabungan bersampul merah atau 'buku merah' yang menjadi barang bukti terkait perkara korupsi.
Dalam pertemuan tersebut Mahfud sempat menyinggung soal kasus buku tabungan bersampul merah atau 'buku merah' yang menjadi barang bukti terkait perkara korupsi. "Kami singgung tetapi kami tanya saja bagaimana masalahnya dan kami jadi tahu masalahnya."

Mahfud MD Sambangi KPK

News antikorupsi
07 November 2018 18:50
Jakarta: Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Rabu, 7 November 2018. Kedatangan Mahfud untuk membahas soal kasus korupsi dan pendidikan antikorupsi dengan pimpinan KPK. MI/Rommy Pujianto
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi