Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un berjabat tangan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin selama pertemuan puncak antara keduanya, di kota pelabuhan Vladivostok, Kamis, 25 April 2019 WIB.
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un berjabat tangan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin selama pertemuan puncak antara keduanya, di kota pelabuhan Vladivostok, Kamis, 25 April 2019 WIB.
Vladimir Putin mengatakan kepada Kim Jong Un pada hari Kamis bahwa ia mendukung upaya berkelanjutan untuk meredakan ketegangan di semenanjung Korea dan ingin meningkatkan hubungan ekonomi.
Vladimir Putin mengatakan kepada Kim Jong Un pada hari Kamis bahwa ia mendukung upaya berkelanjutan untuk meredakan ketegangan di semenanjung Korea dan ingin meningkatkan hubungan ekonomi. "Saya yakin bahwa kunjungan Anda hari ini ke Rusia akan membantu kami lebih memahami bagaimana kami dapat menyelesaikan situasi di semenanjung Korea dan apa yang dapat dilakukan Rusia untuk mendukung proses positif yang sedang terjadi saat ini," kata Putin.
Sementara, Kim mengatakan ingin meningkatkan hubungan tradisional dengan Rusia.
Sementara, Kim mengatakan ingin meningkatkan hubungan tradisional dengan Rusia. "Saya pikir itu akan menjadi pertemuan yang sangat berguna dalam mengembangkan hubungan antara kedua negara, yang memiliki persahabatan dan sejarah yang panjang, menjadi yang lebih stabil dan sehat," kata Kim.
"Karena dunia terfokus pada semenanjung Korea, saya pikir kami akan mengadakan dialog yang sangat bermakna," kata Kim.

Kim Jong Un Bertemu Vladimir Putin

Internasional kim jong-un
25 April 2019 12:06
Vladivostok: Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un untuk pertama kalinya bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin di kota pelabuhan Vladivostok, Rusia, Kamis, 25 April 2019 WIB. Pyongyang berupaya mencari dukungan Rusia di tengah kebuntuan negosiasi nuklir dengan AS. AFP Photo/Alexander Zemlianichenko/Sergei Ilnitsky
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif