Jenazah pelaku penembakan tergeletak di tempat parkir supermarket Walmart, di Oklahoma, AS, Senin, 18 November 2019 waktu setempat.
Jenazah pelaku penembakan tergeletak di tempat parkir supermarket Walmart, di Oklahoma, AS, Senin, 18 November 2019 waktu setempat.
Beberapa lubang peluru terlihat di kaca sebuah mobil di tempat karkir supermarket Walmart,  di Oklahoma pascaterjadinya penembakan yang menewaskan tiga orang.
Beberapa lubang peluru terlihat di kaca sebuah mobil di tempat karkir supermarket Walmart, di Oklahoma pascaterjadinya penembakan yang menewaskan tiga orang.
Danny Ford, kepala polisi di kota Duncan, mengatakan penembakan itu merupakan perselisihan rumah tangga.
Danny Ford, kepala polisi di kota Duncan, mengatakan penembakan itu merupakan perselisihan rumah tangga. "Kami menemukan tiga orang meninggal dunia, dua pria kulit putih dan seorang wanita kulit putih. Dua korban berada di dalam kendaraan, satu di luar kendaraan," kata Ford. "Pistol juga ditemukan di tempat kejadian."
Saksi mata mengatakan kepada saluran berita lokal bahwa pelaku mendekati korbannya ketika mereka berada di dalam kendaraan, kemudian menembaki mereka.
Saksi mata mengatakan kepada saluran berita lokal bahwa pelaku mendekati korbannya ketika mereka berada di dalam kendaraan, kemudian menembaki mereka. "Pelaku kemudian mengarahkan senjatanya pada dirinya sendiri ketika orang keempat dilaporkan mengeluarkan senjata api dan menantang penembak itu," kata mereka.

Tiga Tewas Dalam Penembakan di Supermarket Oklahoma

Internasional penembakan as
19 November 2019 09:57
Oklahoma: Sedikitnya tiga orang tewas dalam penembakan di luar supermarket Walmart, di Oklahoma, Senin, 18 November 2019 waktu setempat. AFP Photo/Getty Images/J Pat Carter
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif