Penyanyi Ridho Rhoma berjalan meninggalkan Rutan Salemba di Jakarta, Rabu, 8 Januari 2020.
Penyanyi Ridho Rhoma berjalan meninggalkan Rutan Salemba di Jakarta, Rabu, 8 Januari 2020.
Keluarnyan Ridho Rhoma dari Rutan Salemba dijemput oleh ayahanda, Rhoma Irama. Sang Raja Dangdut sempat menitikkan air mata saat menyambut kebebasan anaknya.
Keluarnyan Ridho Rhoma dari Rutan Salemba dijemput oleh ayahanda, Rhoma Irama. Sang Raja Dangdut sempat menitikkan air mata saat menyambut kebebasan anaknya. "Saya bahagia. Saya nggak kayak Ridho yang bisa tahan air mata," katanya sembari menyeka air mata.
Ridho Rhoma mendapatkan cuti bersyarat sehingga bisa bebas lebih cepat dua bulan dari delapan bulan masa tahanan yang harus dijalani dalam kasus penyalahgunaan narkoba.   Kendati telah bebas, Ridho masih harus menjalani wajib lapor selama masa cuti bersyarat tersebut.
Ridho Rhoma mendapatkan cuti bersyarat sehingga bisa bebas lebih cepat dua bulan dari delapan bulan masa tahanan yang harus dijalani dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kendati telah bebas, Ridho masih harus menjalani wajib lapor selama masa cuti bersyarat tersebut.

Pedangdut Ridho Rhoma Bebas

Hiburan artis dan narkoba
08 Januari 2020 10:16
Jakarta: Pedangdut Muhammad Ridho atau lebih dikenal Ridho Rhoma, Rabu, 8 Januari 2020, menghirup udara bebas usai menjalani hukuman di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat. Dia mendapatkan cuti bersyarat, sehingga bisa bebas lebih cepat dua bulan dari delapan bulan masa tahanan yang harus dijalani dalam kasus penyalahgunaan narkoba. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif