Vaksinasi untuk Tahan Laju Pandemi di DKI Jakarta

Vaksinasi untuk Tahan Laju Pandemi di DKI Jakarta

Grafis jakarta
03 Agustus 2021 09:20
DKI Jakarta saat ini masih menghadapi pandemi covid-19. Namun, dalam beberapa hari terakhir kasus di Ibu Kota turun cukup signifikan. Penurunan kasus ini beriringan dengan program Pemprov DKI Jakarta untuk mempercepat vaksinasi. Sampai saat ini Pemprov DKI telah berhasil memberikan vaksinasi dosis pertama dengan jumlah penerima mencapai 7.507.340 orang.

Percepatan program vaksinasi ini sangat penting karena amat berperan dalam mengendalikan pandemi covid-19 di DKI Jakarta. Hal ini juga dilakukan untuk mengejar herd immunity yang diharapkan dapat tercapai pada 17 Agustus 2021. Demi mencapainya, Pemprov DKI Jakarta menargetkan 8,8 juta orang mendapatkan vaksinasi dosis pertama.

Percepatan program vaksinasi ini memerlukan peran pelbagai elemen pendukung, baik dari jajaran pemprov maupun masyarakat DKI Jakarta. Berbagai pihak pun ikut terlibat dalam program vaksinasi, salah satunya Kapolda Metro Jaya yang meluncurkan program vaksinasi merdeka. Program ini bertujuan membantu percepatan vaksinasi di Ibu Kota demi meraih herd immunity. Dok Media Indonesia
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif