Menjelajahi Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai

Menjelajahi Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai

Grafis Dubai Expo 2020
08 November 2021 09:29
WORLD Expo merupakan event terbesar ke-3 di dunia setelah Olimpiade dan Piala Dunia. Event ini dilaksanakan setiap lima tahun sekali dan tahun ini dilaksanakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Expo 2020 Dubai diikuti sebanyak 192 negara dari seluruh dunia. Expo 2020 Dubai ialah ajang untuk memperkenalkan budaya tiap-tiap negara, menarik investasi, dan menjalin kerja sama internasional.

Dalam Expo Dubai 2020, Paviliun Indonesia memiliki tema Connecting Yesterday, Today, and Tomorrow. Tema tersebut memiliki makna perjalanan sejarah serta peran penting dan potensi Indonesia di kancah internasional. Paviliun Indonesia sendiri dibagi menjadi tiga zona, yaitu Yesterday, Today, dan Tomorrow. Pembagian zona tersebut menggambarkan Indonesia di masa lampau, saat ini, dan masa depan.

Paviliun Indonesia akan menyajikan 26 tema mingguan dan lebih dari 75 forum bisnis. Melalui forum bisnis ini berbagai kementerian, institusi, dan pemerintah daerah akan bergantian menampilkan potensi-potensi yang dimiliki Indonesia. Dok. Media Indonesia
(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif