Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman telah resmi bergabung dengan klub Liga Slovakia, FK Senica. Kabar gembira tersebut diumumkan langsung oleh FK Senica lewat akun Instagram klub tersebut pada Jumat, 21 Januari 2022.
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman telah resmi bergabung dengan klub Liga Slovakia, FK Senica. Kabar gembira tersebut diumumkan langsung oleh FK Senica lewat akun Instagram klub tersebut pada Jumat, 21 Januari 2022. "Kami mendapatkan Witan, selamat datang di keluarga besar."
Sementara Witan Sulaeman memposting foto dirinya menandatangani kontrak bersama FK Senica di akun Instagramnya.
Sementara Witan Sulaeman memposting foto dirinya menandatangani kontrak bersama FK Senica di akun Instagramnya.
"Sangat senang dengan kesempatan untuk bergabung dengan @fk_senica. Tidak sabar untuk membantu tim memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan memberikan semua yang saya miliki untuk klub ? Terima kasih @lechia_gdansk karena mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya menjadi pemain yang lebih baik lagi saat masa peminjaman berakhir," katanya.

Sah! Witan Sulaeman Resmi Berlabuh ke FK Senica

Bola timnas indonesia Egy Maulana Vikri Witan Sulaeman FK Senica
21 Januari 2022 19:51
Jakarta: Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman telah resmi bergabung dengan klub Liga Slovakia, FK Senica.

Kabar menggembirakan tersebut diumumkan langsung oleh FK Senica lewat akun Instagram klub tersebut pada Jumat, 21 Januari 2022. "Kami mendapatkan Witan, selamat datang di keluarga besar."

Sementara Witan Sulaeman memposting foto dirinya menandatangani kontrak bersama FK Senica di akun Instagramnya. 

"Sangat senang dengan kesempatan untuk bergabung dengan @fk_senica. Tidak sabar untuk membantu tim memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan memberikan semua yang saya miliki untuk klub ?"

"Terima kasih @lechia_gdansk karena mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya menjadi pemain yang lebih baik lagi saat masa peminjaman berakhir," katanya.

Witan direkrut FK Senica dengan skema pinjaman dari Lechia Gdank selama enam bulan ke depan atau hingga 30 Juni 2022.

Witan menjadi pemain kedua Indonesia di FK Senica, setelah Egy Maulana Fikri. Sebelumnya, Egy telah memperpanjang kontrak bersama klub tersebut selama 1,5 tahun. Dok Instagram/fk_senica/witansulaeman_

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif