CEO Medcom.id Muhammad Mirdal Akib. Dok; Medcom.
CEO Medcom.id Muhammad Mirdal Akib. Dok; Medcom.

Mengedukasi Pembaca Generasi Milenial

Ekonomi media group
11 Februari 2019 15:40
Jakarta: Kehadiran Medcom.id diharapkan tak hanya meramaikan persaingan media dalam bisnis digital saja, tetapi juga melakukan aksi edukasi terhadap generasi milenial.
 
"Kita tahu generasi milenial itu penting, Namun yang saya ingin katakan adalah mereka adalah calon pemimpin bangsa ini dalam 100 tahun ke depan sehingga membuat konten yang mendidik menjadi penting," kata CEO Medcom.id Muhammad Mirdal Akib ketika berbincang dengan Majalah Marketers, Senin, 11 Februari 2019.
 
Dia pun menjelaskan bahwa konten media digital banyak yang berusaha menuruti kemauan pasar dengan konten berbau sensasi tanpa memberikan informasi yang mendalam. Medcom id berusaha memberikan konten yang baik terhadap generasi penerus bangsa ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita memang agak beda pendekatannya, ketika media lain memberitakan konten yang mengikuti pasar kita berusaha mengedukasi. ibaratnya kalau anak kecil minta permen dan kita kasih terus enggak akan mendidik, kita coba kasih sayur yang bergizi dan ini menjadi tugas Medcom," kata dia.
 
Dalam ke depannya Medcom.id akan menjadi holding dari situs lain yang akan dibangun Media Group. Tak menutup kemungkinan Medcom.id akan membuat situs berita hiburan dan otomotif secara mandiri dengan holding berita di tangan Medcom.id.
 
"Medcom.id jadi holding yang akan berusaha memberikan konten menarik kepada pembaca, termasuk generasi milenial," pungkas dia.

 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif