Direktur Bank Sinarmas Halim. (Foto: Dok. Bank Sinarmas)
Direktur Bank Sinarmas Halim. (Foto: Dok. Bank Sinarmas)

Bank Sinarmas Dorong Nasabah Manfaatkan Digital Banking

Ekonomi bank sinarmas
Eko Nordiansyah • 31 Agustus 2019 21:56
Jakarta: PT Bank Sinarmas (BSIM) mendorong para nasabahnya untuk memanfaatkan layanan digital banking yang dimiliki. Apalagi saat ini pertumbuhan pengguna maupun transaksi melalui aplikasi mobile banking milik Bank Sinarmas, yakni SimobiPlus terbilang cukup besar.
 
"Pertumbuhan pengguna transaksi melalui SimobilPlus meningkat signifikan sebesar 139 persen dari 167.000 nasabah di tahun 2018 menjadi 232.000 nasabah pada Juli 2019," kata Direktur Bank Sinarmas Halim dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu, 31 Agustus 2019.
 
Dirinya menambahkan, berbagai langkah akan dilakukan Bank Sinarmas untuk meningkatkan pengguna SimobiPlus. Salah satunya adalah dengan menggelar undian Promo Lucky Draw SimobiPlus sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna layanan tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Promo Lucky Draw SimobiPlus ini merupakan apresiasi bagi nasabah setia Bank Sinarmas yang aktif dalam menggunakan layanan mobile banking SimobiPlus dalam bertransaksi," jelas dia.
 
Tak hanya itu, Bank Sinarmas akan mengandalkan jaringan kantor cabang yang dimiliki untuk mendorong transaksi nasabah dengan layanan digital banking. Bank Sinarmas juga menggandeng merchant agar menarik minat nasabah untuk bertransaksi melalui SimobiPlus.
 
"Kita utilisasi kantor cabang, karena kita kan sudah ada dari Sabang sampai Marauke. Secara geografis kita sudah punya banyak kantor, makanya semua akan kita optimalisasi," ungkapnya.
 
Saat ini pengundian Promo Lucky Draw SimobiPlus sudah dilakukan di dua kota yakni Bandung dan Surabaya. Halim berharap para nasabah terus melakukan transaksi melalui aplikasi SimobiPlus, karena pengundian grandprize akan dilakukan pada akhir September di Jakarta.
 

(EKO)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif