FinTax Fair 2019
FinTax Fair 2019

FinTax Fair 2019, Strategi Mengatur Finansial dalam Berbisnis

Ekonomi bisnis
Anggi Tondi Martaon • 03 Januari 2019 07:00
Jakarta: FinTax Fair menjadi salah satu event bagus pada awal 2019. Sebab, acara yang dibuat oleh Bank Mandiri itu sarat berbagai strategi mengatur finansial dalam menjalankan usaha.

Ajang yang rencananya akan digelar di Menara Mandiri pada 17-18 Januari 2019 itu dihadiri oleh berbagai pakar. Pertama, Analis Perpajakan dan Direktur Eksekutif dari Center for Indonesia Taxation Analysis (CITA) Yustinus Prastowo. Dia akan membagi ilmu seputar perpajakan serta implikasinya terhadap startup dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Bagi yang ingin mendalami terkait finansial, Anda bisa mengikuti sesi yang akan diisi oleh Founder & Director, ZAP Finance Prita Ghozie. Di sana, dia akan berbagi mengenai cara yang baik mengelola keuangan, khususnya era milenial.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Selain itu, kemampuan yang harus dimiliki oleh wirausahawan yaitu mahir dalam pemasaran. Untuk seminar ini, FinTax Fair 2019 akan mneghadirkan Tung Desem Waringin yang akan membagikan berbagai pengalaman dalam dunia bisnis. Selain itu, peserta FinTax Fair 2019 juga akan mendapatkan sesi tax fair. Pada bagian tersebut, peserta bisa berkonsultasi gratis dengan konsultan pajak berlisensi dari Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI).

Tidak hanya itu, sesuai namanya FinTax Fair akan dilengkapi dengan FinTech Expo. Acara yang akan diramaikan oleh perusahaan berbasis fintech itu bisa mengembangkan wawasan untuk mengembangkan usaha.

Segera daftarkan diri Anda secara online melalui www.fintaxfair.com. Bagi calon peserta yang mendaftarkan diri dengan early bird akan mendapatkan diskon tiket hingga 40 persen.


(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi