OCBC Siapkan Uang Tunai Rp2 Triliun untuk Lebaran
Illustrasi. MI/Atet Dwi Pramadia.
Jakarta: PT Bank OCBC NISP Tbk akan menyiapkan dana tunai sebesar Rp2 triliun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadan maupun menjelang Hari Raya Idulfitri 1439 H. Tahun lalu, dana tunai yang dihabiskan OCBC NISP mencapai Rp1,5 triliun.

"Untuk kebutuhan Lebaran, kita siapkan uang tunai Rp2 triliun. Ini tumbuhnya sekitar 10 sampai 20 persen dibanding tahun lalu," kata Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja, di kantornya, Jakarta Selatan, Senin, 21 Mei 2018.

Dirinya berharap nasabah tetap memanfaatkan layanan nontunai dalam setiap transaksi meski perseroan menyiapkan uang tunai. Apalagi saat ini OCBC NISP tengah mendorong penggunaan layanan digital untuk setiap transaksi nasabahnya.

Selama libur Lebaran, nasabah tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui 736 ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 179 ribu jaringan ATM LINK, ATM Bersama, PRIMA, sekaligus terhubung dengan lebih dari 900 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia.

Selain itu, Bank OCBC NISP akan tetap fokus memberikan solusi keuangan komprehensif dan menyeluruh kepada segmen affluent di Indonesia. Apalagi dengan pengalaman persoran selama 77 tahun dan dukungan group OCBC yang hadir di 18 negara.

"Kehadiran OCBC NISP dengan berbagai jasa keuangan, dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah. Bank OCBC NISP akan terus menggali peluang dan solusi-solusi keuangan dengan return dan risk yang terbaik untuk nasabah," pungkas dia.



(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id