Illustrasi. Dok : AFP.
Illustrasi. Dok : AFP.

HUT ke 70, Garuda Indonesia Bernuansa Vintage

Ekonomi garuda indonesia
Hendrik Simorangkir • 27 Januari 2019 09:32
Tangerang: Memperingati hari jadinya yang ke-70, maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan pelayanan dengan nuansa terbaru bagi para penumpangnnya. Maskapai berplat merah tersebut menampilkan pelayanan dengan nuansa vintage.
 
Direktur Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan pelayanan nuansa vintage tersebut diberikan mulai dari pakaian para awak kabin yang diminta bernuasa orange, serta beberapa fasilitas yang dihadirkan kembali pada masa jaya Garuda Indonesia ditahun 1980-an.
 
"Hal ini kita lakukan sekaligus sebagai cara kami untuk mengembalikan kejayaan Garuda dimasa lalu. Ini pun juga diharapkan dapat meningkatkan pula traffic penumpang pada maskapai Garuda," ujar Ari di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu, 26 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nantinya, maskapai milik BUMN ini akan memprogramkan nuansa dengan layanan vintage yang tak hanya terdapat pada dalam pesawat, namun terdapat pada setiap loket tiket Garuda Indonesia.
 
"Layanan vintage ini tak selamanya dipergunakan, ada batas waktunya. Ini terus kita lakukan sebagi teknik peningkatan nilai bisnis. Tapi, tentunya ada inovasi dan terus kita ganti dengan tren baru," pungkas dia.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif