Bank Mandiri Bidik 50% Pembelian Tiket Asian Games
Ilustrasi. (Foto: Antara/Puspa Perwitasari).
Jakarta: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menargetkan 50 persen pembelian tiket Asian Games 2018 menggunakan channel pembayarannya. Apalagi Bank Mandiri telah menandatangani kerja sama dengan PT Pison Tickettech (kiosTix) sebagai website pembelian tiket eksklusif Asian Games 2018.

"Ada sekitar dua juta pengunjung, kita harapkan 50 persen lebih bisa lewat Mandiri. Harapannya, biasanya ada cash, online," kaya Senior Vice President Goverment Project Bank Mandiri Rahmat Broto Triaji di Plaza Mandiri, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni 2018.

Selain pemanfaatan channel pembayaran melalui mandiri e-commerce, mandiri EDC dan mandiri virtual account, kerja sama ini juga meliputi program pemasaran tiket serta dukungan layanan perbankan lain seperti mandiri cash management (MCM).

Dengan sinergi ini, pengguna kartu debit, kartu kredit, dan e-cash Bank Mandiri dapat melakukan pembayaran tiket Asian Games langsung dalam website resmi Asian Games. Di samping itu, nasabah bisa menggunakan transfer bank di Mandiri Online, ATM serta channel lainnya yang akan dikembangkan.

"Kami akan komunikasikan dengan semua nasabah pengguna kartu kredit, kan ada 3,4 juta kami akan komunikasikan ke mereka supaya bisa gunakan kartu mereka," jelas dia.

Di samping itu, nasabah yang memiliki kartu debit dan kartu kredit juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Bank Mandiri, berupa undian tiket Asian Games, diskon hingga 50 persen dan cicilan nol persen tiga bulan untuk pembelian tiket Asian Games maupun penukaran tiket dengan fiestapoin.

 



(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id